Mengejutkan, Calon Istri Paulo Dybala Ternyata Kanan-Kiri Oke

Senin, 25 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Mengejutkan, Calon Istri Paulo Dybala Ternyata Kanan-Kiri Oke
Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dara cantik ini mengaku tertarik secara seksual kepada pria dan juga wanita. Foto: instagram
A A A
TURIN - Kekasih penyeran Juventus , Paulo Dybala, Oriana Sabatini mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai orientasi seksualnya. Dara cantik ini mengaku tidak hanya tertarik kepada lelaki saja, juga sesama wanita.



Jika mengenal dengan istilah biseksual, maka Oriana mengaku masuk kategori ini. Dia tak malu untuk mengungkapkan hal tersebut setelah mendapat pertanyaan dari netizen dalam sesi wawancara di Instagram.

“Apakah Anda biseksual?,” tanya netizen kepada Oriana dalam sesi Q&A. “Benarkah? Jika saya harus memberi label pada diri saya sendiri, saya yakin ya, saya memang (biseksual),” jawab Oriana, dilansir daily mail.

Mengejutkan, Calon Istri Paulo Dybala Ternyata Kanan-Kiri Oke


Lebih lanjut, Oriana pun mengungkapkan alasannya menyukai lelaki dan juga wanita. Wanita asal Argentina itu menilai bahwa hal tersebut tidaklah salah karena sebagai bentuk kebebasan dalam hidup.

“Tidak ada yang lebih indah dalam hidup selain merasa bebas,” lanjut Oriana. “Saya tidak tahu apakah saya lesbian dan saya menyukai wanita, atau apakah saya biseksual. Tetapi, saya tidak akan berprasangka buruk tentang hal itu,” sambungnya.

Gelagat Oriana yang kemungkinan menyukai sesama jenis sebenarnya sudah pernah terlihat pada 2019. Pada saat itu, dia terlihat jelas membagikan momen kemesraan dengan wanita lain dalam sebuah video.



Meski demikian, Oriana mengaku sangat mencintai kekasihnya pada saat ini yakni Dybala. Bahkan dia punya keinginan untuk menjadi istripemain asal Argentina itu. “Saya ingin menikah dan Paulo (Dybala) tahu itu. Sebelum menjadi seorang ibu, saya ingin menikah,” pungkasnya.

Mengejutkan, Calon Istri Paulo Dybala Ternyata Kanan-Kiri Oke

Foto-Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)