Mayweather Ejek Kekalahan KO McGregor: Pelacur Itu Tak Pantas Lawan Pacquiao

loading...
Mayweather Ejek Kekalahan KO McGregor: Pelacur Itu Tak Pantas Lawan Pacquiao
Mayweather Ejek Kekalahan KO McGregor: Pelacur Itu Tak Pantas Lawan Pacquiao/The Sun
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr menikmati kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier dengan mengejek rivalnya pelacur. Mayweather meremehkan The Notorious tidak pantas melawan Manny Pacquiao.

Mayweather mengejek McGregor yang merasakan kekalahan KO setelah dikalahkan Dustin Poirier di ronde kedua di Fight Island, Sabtu (23/1/2021) malam. Legenda tinju, yang mengalahkan kidal pada tahun 2017, menanggapi sebuah posting yang mempertanyakan mengapa personanya yang kurang ajar disukai sementara McGregor disanjung.

Baca Juga: Kaki Dihancurkan Poirier, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!

Dia kemudian mengklaim pertemuan mereka yang berbeda memiliki nada rasial, dan bersikeras saingannya tidak akan pernah bisa meniru kesuksesannya. Mayweather, 43, menulis di Instagram: "Saya melihat kiriman ini dan pendapat saya adalah bahwa dunia tahu Con Artist McLoser dapat mencuri segalanya dari saya dan dicintai, tetapi saya dibenci.’’



Baca juga : Menyedihkan, Nasib Chevrolet Camaro Diragukan Masa Depannya

"Itu hanya memberi tahu Anda semua bahwa rasisme masih ada. Ketahuilah, pelacur itu tidak akan pernah menjadi saya atau setingkat dengan saya. Saya baru saja dibangun berbeda, pola pikir saya ada di planet lain, keterampilan saya tidak ada duanya, saya adalah pemenang yang lahir alami dan ya, saya berbicara banyak tentang sampah, tetapi setiap kali saya mendukungnya!''

Baca juga : Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield

"Inilah yang mereka benci. Sangat menyedihkan bahwa Anda bisa menjadi anak kulit hitam yang malang melawan rasisme sepanjang hidup Anda dan bekerja sangat keras untuk menempatkan diri Anda dan keluarga Anda pada posisi yang lebih baik, dan sebagian besar kebencian datang dari orang-orang saya sendiri."

Baca Juga: Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier Pupus Duel Ulang Lawan Khabib

McGregor, 32, dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Mayweather dalam debut ringnya. Keduanya telah menjadi sasaran pertandingan ulang yang menguntungkan sejak itu, tetapi baru-baru ini Manny Pacquiao, 42, telah melakukan pembicaraan dengan McGregor.



Pacquiao kalah dari Mayweather pada 2015, yang terbukti sebagai pertarungan yang menghasilkan pemasukan terbesar dalam sejarah tinju. Dan itu membuat petinju Amerika itu mengejek mantan lawannya karena memilih untuk saling bertinju.

Baca juga : Wow, Rokok Ilegal Tumbuh Subur Akibat Cukai Naik

Mayweather menambahkan: "Conor bahkan tidak bisa menang dalam olahraganya sendiri, tetapi berbicara tentang kembali ke tinju untuk melawan Pacquiao. Tidak ada yang mau melihat itu, ini seperti sisa makanan saya yang memakan sisa makanan."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top