Malu Di-KO Dustin Poirier, Eh, Conor McGregor Minta Duel Trilogi

loading...
Malu Di-KO Dustin Poirier, Eh, Conor McGregor Minta Duel Trilogi
Malu Di-KO Dustin Poirier, Eh, Conor McGregor Minta Duel Trilogi/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor mengajukan duel trilogi Dustin Poirier setelah dipermalukan dengan KO ronde 2 dalam UFC 257 di Fight Island, Sabtu (23/1/2021) malam lalu. Dan setelah merasakan kekalahan dalam pertandingan ulang dengan The Diamond –julukan Dustin Poirier-- yang dia kalahkan pada tahun 2014 - McGregor ingin duel trilogi .

Kekalahan itu menurutnya membuat pertemuan dengan Poirier menjadi berimbang 1-1. Dia berkata: ’’Aku dan Dustin, kita satu dan satu. Aku yakin kita akan bertarung lagi. Aku menyakitinya di ronde pertama. Dia mendapatkan takedown yang bagus, aku membalikkannya ke pagar,’’ujarnya.

’’Saya menangkapnya dengan siku yang bagus, menangkapnya dengan tendangan hook berputar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bangga dan terhormat telah berbagi oktagon dengannya. Dan kami masing-masing satu.’’

Baca Juga: McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil



Kemenangan utama Poirier adalah tendangan ke betis McGregor, yang gerakannya terganggu dari ronde pertama. Orang Irlandia itu menegaskan dia akan memasukkan mereka ke dalam persiapan untuk pertarungan ketiga, dengan mengatakan: ’’Saya akan mengadopsi pendekatan yang berbeda untuk trilogi dengan Dustin karena tendangan kaki itu tidak boleh dikacaukan.’’

’’Tendangan betis itu, tendangan betis yang rendah itu, saya tidak pernah mengalaminya.’’

McGregor bertemu Poirier setelah pertarungan dan memberi tahu saingannya bahwa dia ingin mengulanginya lagi. Dia berkata: "Saya merasa terhormat telah berbagi oktagon [dengan Anda] dan kami akan melakukannya lagi. Baik? Terima kasih banyak. Selamat. Nikmati semuanya."



Baca Juga: Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?

Poirier favorit penggemar terbuka untuk pertandingan karet dengan The Notorious, mengatakan: "Saya senang tapi saya tidak terkejut. Kita 1-1. Mungkin kita harus melakukannya lagi."

Presiden UFC Dana White terbuka untuk memesan pertarungan ketiga antara keduanya, mengatakan: "Selalu ada trilogi saat Anda 1-1."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top