Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier

Senin, 25 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier
Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier/The Sun
A A A
ABU DHABI - Conor McGregor setelah anaknya diseret Khabib Nurmagomedov jadi biang kekalahan KO dari Dustin Poirier karena kesalahannya sparring dengan anak kecil. McGregor membalas serangan Khabib dengan menyebut musuh bebuyutannya tersebut 'seperti itulah karakter pria itu'.

Baca Juga: Seorang Pemuda 28 Tahun Lakukan Serangan Seks terhadap Wanita 92 Tahun

Kembalinya The Notorious yang sangat digemari setelah setahun absen tidak berjalan sesuai rencana karena ia secara mengejutkan dipukul KO ronde kedua pertandingan acara utama UFC 257 di Fight Island. McGregor kalah dalam dua dari tiga pertarungan terakhirnya setelah juga kalah dalam perebutan gelar ringan UFC dari Khabib Nurmagomedov pada 2018.



Dan orang Rusia, yang dikabarkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke UFC, turun ke Twitter untuk mengoleskan garam ke luka. Dia menulis: "Inilah yang terjadi, ketika Anda mengubah tim Anda, tinggalkan rekan tanding yang menjadikan Anda juara dan berduel dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan."

McGregor ditanyai tentang komentar saingannya pada konferensi pers pasca-pertarungannya. Dan orang Irlandia itu berkata: "Tim saya telah menjadi tim sejak hari pertama. Saya tidak mengubah tim mana pun. Ini adalah apa adanya, hormati atlet - dan itulah karakter pria di balik topeng,’’sengitnya. "Terserah. Apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin kembali atau tidak?"



Khabib menyaksikan McGregor terluka dan memar di Abu Dhabi. Laga UFC 257 juga menampilkan debutan Michael Chandler yang menyingkirkan Dan Hooker dalam satu ronde. Khabib yang pensiun setelah mempertahankan mahkotanya melawan Justin Gaethje pada Oktober, tidak terkesan dengan apa yang dilihatnya.

Baca Juga: Rusia: Tindakan Barat Terhadap Moskow Bukti Adanya Krisis Dalam Ideologi Mereka

Kepala UFC Dana White berkata: "Saya memang berbicara dengan Khabib. Dia berkata kepada saya 'Dana jujurlah dengan diri Anda sendiri, saya jauh di atas orang-orang ini, saya akan mengalahkan orang-orang ini'. "Kedengarannya tidak terlalu positif jadi kita lihat saja. Aku sudah memberi tahu kalian sebelumnya bahwa dia tidak akan mempertahankan divisi itu. Dia pada dasarnya sudah pensiun."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)