Jelang Wycombe Wanderers vs Tottenham: Ambisi Mourinho (Live RCTI+)

loading...
Jelang Wycombe Wanderers vs Tottenham: Ambisi Mourinho (Live RCTI+)
Tottenham Hotspur bertekad melangkah lebih jauh di Piala FA 2020/2021/Foto/dok RCTI+
HIGH WYCOMBE - Tottenham Hotspur bertekad melangkah lebih jauh di Piala FA 2020/2021 . Peluang terbuka saat Pasukan Jose Mourinho itu dijamu klub divisi Championship Wycombe Wanderers pada putaran keempat di Adams Park, Senin (25/1/2021) malam waktu lokal atau Selasa (26/1/2021) dini hari WIB.

Piala FA kerap menghadirkan kejutan. Tak jarang tim yang berada divisi lebih rendah bisa mengalahkan klub yang mentas di kasta utama. Nah, Tottenham tegas ogah dipermalukan Wycombe pada laga yang disiarkan live streaming RCTI+ itu. ( Klik di sini ).

Baca juga: Ultah ke-34, Luis Suarez Naik ke Puncak Pichichi Usai Bantu Atletico Permak Valencia .

Pelatih Spurs Jose Mourinho tak ingin timnya mendapat hasil buruk. Juru taktik Portugal itu minta anak asuhnya main maksimal, sebab Mourinho selalu berhasrat meraih titel tersebut seperti saat masih menukangi Chelsea pada 2006/2007 silam.



"Ketika memenangkannya, saya merasakan perasaan yang luar biasa. Karena itu membawa saya kembali ke masa ketika masih berada di Portugal. Tidak banyak pertandingan asing yang disiarkan di TV. Tapi final Piala FA selalu ada," kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Manchester United Usir Liverpool dari Piala FA .

“Piala FA membawa saya kembali sebagai seorang anak yang jatuh cinta dengan beberapa klub, beberapa pemain, momen tak terlupakan dengan ayah saya. Piala FA akan selalu menjadi Piala FA (penuh kejutan), Bagi saya selalu istimewa. Namun, saya tidak terlalu suka ketika raksasa yang terbunuh adalah tim saya!" ujarnya.

Saat ini Tottenham sedang on fire. Klub London Utara itu tak pernah kalah pada tujuh laga terakhir di semua kompetisi.
Baca juga: Bicara Peluang Juara La Liga, Koeman Akui Kekuatan Atletico .

Statistik itu dipahami betul Pelatih Wycombe Gareth Ainsworth. Dia meminta pasukannya main solid dan ekstra hati-hati.

“Saya yakin Tottenham akan menjadi tim yang kuat. Karena Mourinho adalah seorang juara dan dia ingin memenangkan trofi. Saya pikir dia itu berbeda,” tutur Ainsworth.



Kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada putaran keempat Piala FA 2016/2017. Tottenham asuhan Mauricio Pochettino kala itu harus susah payah sebelum menang dengan skor 4-3.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top