Tren Positif Lazio Muluskan Kontrak Baru Simone Inzaghi

Senin, 25 Januari 2021 - 12:40 WIB
loading...
Tren Positif Lazio Muluskan Kontrak Baru Simone Inzaghi
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
A A A
ROMA - Simone Inzaghi mulai tenang mengenai masa depannya bersama Lazio . Hal itu diungkapkan setelah berhasil membawa timnya mengalahkan tamunya, Sassuolo 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (25/1/2021) dini hari.

Pelatih berusia 44 tahun itu berhasil membawa skuadnya kembali ke jalur positif. I Biancocelesti telah mencatatkan lima kemenangan beruntun, empat di antaranya di Serie A dan satu Piala Italia. Situasi ini membuatnya mendapatkan kabar baik dari Presiden Lazio Claudio Lotito terkait pembahasan kontraknya yang habis akhir musim ini.

Baca juga : Bruno Fernandes Ingin Bawa United Juara Piala FA

“Saya bertemu dengan presiden kemarin, dan dia memberi tahu bahwa kontraknya sudah siap. Jadi, saya tinggal menunggu untuk menandatangani,” kata Inzaghi dilansir footballitalia.

Inzaghi mengungkapkan perjuangan timnya kembali ke jalur kemenangan tidak mudah, termasuk saat mengalahkan Sassuolo. Sebab, mereka sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Fransesco Caputo di menit 6. Namun, Lazio berhasil bangkit dan membalikan keadaan berkat dua gol dari Sergej Milinkovic-Savic (25) dan Ciro Immobile (71).

Baca juga : Bicara Peluang Juara La Liga, Koeman Akui Kekuatan Atletico

“Sassuolo adalah tim yang sangat kuat, bermain dengan sangat bagus dan jangan lupa kami baru saja bermain di Piala Italia tiga hari lalu, jadi ini laga yang berat,” ujar Inzaghi.

“Ini adalah kemenangan kelima secara beruntun, kami senang meski sekali lagi kami berada dalam kondisi darurat dengan beberapa pemain yang cedera, saya punya pemain luar biasa yang selalu bisa mengatasi segala rintangan,” lanjutnya.

Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola: Neuer-Lewandowski Cetak Rekor, MU Tendang Liverpool di Piala FA

Pada laga itu, Lazio harus kehilangan servis Luis Alberto setelah menjalani operasi usus buntu. Namun, Joaquin Correa yang ditunjuk sebagai pengganti sukses menunjukan penampilan apiknya dengan memberikan assist untuk gol Milinkovic-Savic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)