Ada Biduan Cantik di Balik Penampilan Impresif Bintang Baru Man City

Senin, 25 Januari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Ada Biduan Cantik di Balik Penampilan Impresif Bintang Baru Man City
Di balik sukses Ruben Dias ada peran sang kekasih, Mariana Goncalves/Foto/sportmob.com
A A A
MANCHESTER - Ruben Dias menjadi sorotan setelah tampil impresif bersama Manchester City musim ini. Bek tengah asal Portugal itu tengah naik daun setelah bergabung pada bursa transfer musim panas 2020. dI Di balik sukses Dias, ternyata ada peran sang kekasih, Mariana Goncalves.

Menurut laporan The Sun, Senin (25/1/2021), kekasih Dias berkecimpung di dunia hiburan Portugal. Wanita cantik berumur 21 tahun yang memiliki nama panggung April Ivy itu adalah penyanyi yang tengah menikmati ketenarannya saat ini.

.

April telah mencatatkan beberapa kesuksesan. Lagu April, Be Ok, menjadi nomor satu di chart iTunes Portugal. Be Ok adalah salah satu lagu April dari albumnya, game.of.love. April kini bernaung di bawah label Universal Music France.

Kesibukan April membuatnya tidak bisa berdekatan dengan Dias yang kini tinggal di Kota Manchester. Dias dan April pun menjalani hubungan jarak jauh sekarang.

.

Meski begitu, kerinduan mereka untuk bertemu terobati pada beberapa waktu lalu. Sebab, April sempat berada di London untuk menyelesaikan album barunya. April berada di Inggris sebelum pemerintah setempat menetapkan karantina wilayah jilid dua.

Kesempatan berjumpa di Inggris merupakan momen tepat bagi Dias dan April untuk melepas rindu. Sebelum pindah ke Man City, Dias dan April cukup mudah bertemu karena pemain asal Portugal itu membela Benfica .



Dias dan April harus menyesuaikan diri dengan keadaan sekarang agar hubungan mereka tetap langgeng. Sekadar informasi, Dias dan April mulai berpacaran pada dua tahun lalu. Sejak itu, mereka tampak tidak terpisahkan.

April telah menjadi pendukung terbesar Dias. Dukungan April ibarat bahan bakar bagi Dias untuk terus berprestasi di atas lapangan hijau. Sejauh ini, performa Dias bersama Man City sangat memuaskan.

Dias selalu menjadi pilihan utama Pelatih Man City, Josep Guardiola , di jantung pertahanan timnya. Pemain berumur 23 tahun itu sudah bermain sebanyak 27 kali dengan torehan satu gol.

Teranyar, Dias tampil saat Man City menang 3-1 atas Cheltenham pada putaran keempat Piala FA musim ini. Kemenangan itu membuat Dias dan kawan-kawan menyegel satu tempat di putaran selanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)