Kabarnya Chelsea Bakal Pecat Lampard Hari Ini, Tuchel Jadi Pengganti?

Senin, 25 Januari 2021 - 18:22 WIB
loading...
Kabarnya Chelsea Bakal Pecat Lampard Hari Ini, Tuchel Jadi Pengganti?
Frank Lampard kabarnya akan dipecat Chelsea dari jabatannya sebagai pelatih lantaran gagal memenuhi ekspektasi. Thomas Tuchel konon jadi kandidat pengganti. Foto: reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard kabarnya akan dipecat Chelsea dari jabatannya sebagai pelatih lantaran gagal memenuhi ekspektasi. Mantan juru taktik Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel jadi kandidat kuat sebagai penerusnya.



Performa The Blues menjadi sorotan belakangan ini. Klub London Barat itu baru menang dua kali dari delapan laga terakhir di Liga Primer. Akibatnya Chelsea kini terdampar di posisi kesembilan klasemen berbekal 29 poin. Catatan tersebut bikin big bos Roman Abramovich geram.

Sebab Lampard sudah dibekali banyak amunisi hebat di awal musim seperti Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Sayangnya ketiga pemain tersebut justru melempem di bawah arahan Super Frank.

Wartawan senior ESPN, James Olley mengkonfirmasi Chelsea akan memecat Lampard dalam beberapa jam ke depan. Setelahnya Tuchel yang sebelumnya dipecat PSG akan ditunjuk menjadi pengganti.



Tuchel dianggap jadi sosok yang tepat untuk membantu The Blues menemukan jati diri. Orang Jerman itu sebelumnya membawa PSG juara Ligue 1 dua kali dan mengantarkan Neymar dkk jadi finalis Liga Champions musim lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9178 seconds (0.1#10.140)