Liverpool Menolak Terus Menjadi Tim Pesakitan

loading...
Liverpool Menolak Terus Menjadi Tim Pesakitan
Liverpool kalah 2-3 dari Manchester United pada babak keempat Piala FA 2020/2021. Ini mendapaat tanggapan dari James Milner. Foto: reuters
LIVERPOOL - Liverpool kalah 2-3 dari Manchester United (MU) pada babak keempat Piala FA 2020/2021. Hasil itu semakin meneggelamkan The Reds dalam tren negatif yang dimulai sejak menang 7-0 atas Crystal Palace. Ini mendapaat tanggapan dari James Milner.

Baca Juga: Klopp Sesali Awal yang Baik Liverpool Berakhir Pahit

Setelah kemenangan besar atas Palace, Liverpool sudah menjalani tujuh pertandingan, tetapi hanya meraih satu kemenangan. Sebanyak enam pertandingan lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Hasil buruk teranyar diraih Liverpool saat melawan MU di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Si Merah tidak mampu memanfaatkan gol cepat yang didapatkan mereka pada awal babak pertama.



Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool pada menit ke-18. Akan tetapi, kedudukan kembali imbang 1-1 ketika Mason Greenwood berhasil memaksimalkan umpan Marcus Rashford pada menit ke-26.

MU berbalik unggul 2-1 berkat gol Rashford pada menit ke-48 yang gantian mendapat assist dari Greenwood. Pasukan Juergen Klopp mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Salah pada menit ke-58.

Meski setelah itu sempat jual-beli serangan, pada akhirnya Liverpool harus tersingkir. Gol ketiga MU hasil tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-78 menyudahi pertandingan. Alhasil, Setan Merah berhak lolos ke babak 16 besar Piala FA.



Milner menyadari Liverpool tengah menjalani tren negatif yang membuat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana mereka. Akan tetapi, gelandang asal Inggris itu menegaskan timnya akan berusaha untuk bangkit.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top