Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepakbola, Siapa Mau Transfer Khabib?

loading...
Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepakbola, Siapa Mau Transfer Khabib?
Khabib Nurmagomedov Jadi Pemain Sepak Bola, Siapa Mau Transfer Khabib?/The Sun
Khabib Nurmagomedov bersiap memulai karir sebagai pemain sepak bola setelah pensiun dari UFC. Khabib juga menyatakan sebagai pemain bebas transfer sebelum menjalani debut di lapangan hijau.

Baca juga : Puluhan Ribu Warga Yaman Protes Label Teroris Trump

Eits, pernyataan Khabib banting setir jadi pesepak bola itu sekadar prank sang juara UFC Kelas Ringan setelah pensiun. Petarung UFC berusia 32 tahun itu, mengumumkan gantung sarung tangan setelah kemenangannya ke-29 pada bulan Oktober dengan menaklukkan Justin Gaethje.

Baca Juga: Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja UFC Kelas Ringan Tanpa Mahkota



Dan kini, setelah mengukuhkan niatnya untuk pensiun saat UFC 257, Khabib telah turun ke media sosial untuk menawarkan jasanya sebagai pesepakbola. Berbicara di Instagram, dia berkata: ’’Mempersiapkan debut sepak bola saya. Saya agen bebas, dan siap menerima tawaran.’’

Baca juga : Wuling Siapkan Pikap Bernama Journey, Tampilannya Boleh Juga!

Khabib mengomentari Conor McGregor yang dipukuli oleh Dustin Poirier yang mengakibatkan kalah KO di ronde kedua. Khabib juga mengejek McGregor karena sparring dengan anak kecil menjadi biang kekalahannya. Dia menulis: "Inilah yang terjadi, ketika Anda mengubah tim Anda, tinggalkan rekan tanding yang menjadikan Anda juara dan berdebat dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan."



Baca Juga: Amuk McGregor Ananknya Diseret Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier

McGregor kemudian ditanya tentang komentar saingannya pada konferensi pers pasca-pertarungannya. Dan juara dunia kelas dua itu berkata: "Tim saya telah menjadi tim sejak hari pertama. Saya tidak mengubah tim mana pun.''

"Ini adalah apa adanya, hormati atlet - dan itulah karakter pria di balik topeng.''

"Terserah. Apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin kembali atau tidak?."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top