Diisukan Gabung ke Repsol Honda, Ini Tanggapan Dovizioso

loading...
Diisukan Gabung ke Repsol Honda, Ini Tanggapan Dovizioso
Andrea Dovizioso menanggapi isu soal pendekatan Repsol Honda/Foto/autosports.com.
BOLOGNA - Andrea Dovizioso memutuskan vakum membalap selama musim 2021 setelah resmi berpisah dengan tim Ducati sejak akhir musim 2020. Namun, rumor merebak, pembalap asal Italia itu tengah didekati Repsol Honda yang mencari pembalap cadangan untuk Marc Marquez yang cedera.

Pihak Honda Racing Corporation (HRC) memang belum memastikan kabar kembalinya Marc Marquez pascaoperasi cedera lengan pada Desember 2020 lalu. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu tengah memulihkan diri dan belum pasti kapan kembalinya ke sirkuit.

Baca juga: Meski Proses Pemulihan Berjalan Lambat, Marquez Ogah Ganti Dokter .

Keputusan Dovizioso mengakhiri kerjasama dengan Ducati tentu saja membuat sang pembalap dikaitkan dengan sejumlah tim, termasuk Repsol Honda digosipkan membidik rider berjuluk Desmodovi itu.



Dovizioso disebut bakal jadi kandidat tepat untuk mengisi slot Marc Marquez untuk sementara waktu. Kendati demikian, sang pembalap rupanya tak ingin terlalu menanggapi rumor tersebut.

Baca juga: Rossi Ramalkan Kiprah Adik Tirinya di MotoGP 2021, Berikut Penerawangannya .

Dovizioso tidak mau berandai-andai. Dia juga mengatakan baru akan menanggapi ketika memang ada tawaran jelas dari pabrikan asal Jepang tersebut.



“Sesuatu mungkin akan terjadi, tapi saya tak tahu apa dan kapan. Saat ini, kami belum punya apa pun (kontrak) di atas meja," ujar Dovizioso dilansir dari laman Motorsport, Selasa (26/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top