Preview Manchester United vs Sheffield: Pemuncak dan Si Juru Kunci

Rabu, 27 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Sheffield: Pemuncak dan Si Juru Kunci
Preview Manchester United vs Sheffield: Pemuncak dan Si Juru Kunci. Foto: ISt
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021 . Pertandingan ini menarik lantaran posisi kedua tim yang timpang.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Setan Merah saat ini duduk di puncak klasemen, sedangkan Sheffield merupakan juru kunci.



Namun, kedua tim sama-sama baru lolos dari putaran keempat Piala FA. Manchester United melenggang usai mengalahkan Liverpool, sedangkan Sheffield United baru membungkam Plymouth.

Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Terlebih, sebagai gambaran, Manchester United mendapat perlawanan sengit ketika menghadapi Sheffield di bentrokan teranyar kedua tim. Saat itu MU menang dengan skor ketat 3-2.

Penyerang Sheffield yang musim lalu masih berseragam Liverpool , Rhian Brewster, kemungkinan bakal jadi andalan tim tamu. Sedangkan Manchester United bakal mengandalkan duet Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Matic, Fred; Martial, Fernandes, Greenwood; Cavani.

Sheffield (3-5-2): Ramsdale; Ampadu, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Bogle; Sharp, McGoldrick.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)