Alana Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez

loading...
Alana Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez
Alana Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez
TURIN - Hubungan harmonis antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah tidak diragukan lagi. Tak terkecuali kebersamaan mereka dengan anak-anak yang sering terlihat di akun media sosial masing-masing.

Georgina sendiri lebih sering mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya dalam akun media sosial. Bahkan ketika Cristiano Ronaldo memiliki waktu luang bersama dengan keluarga, Georgina juga tak ragu merekam momen kebersamaan tersebut.

Baca Juga: Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo

Salah satunya pada unggahan video Georgina di Instagram pada 23 September 2020. Kala itu, Georgina membagikan video pendek yang menunjukkan momen kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan anak bungsunya yakni Alana Martina Dos Santos Aveiro.
Alana Tak Izinkan Cristiano Ronaldo Cium Georgina Rodriguez

Pada video tersebut, Cristiano Ronaldo tampak menggendong Alana dan keduanya sedang asyik bercanda. Namun, momen tersebut menunjukkan aksi lucu Alana yang sepertinya sedang ngambek karena perhatiannya sedikit teralihkan.



Bagaimana tidak, Alana tampaknya cemburu dengan sang ayah yang hendak bermesraan dengan Georgina. Namun, Cristiano Ronaldo tak ingin membiarkan hal tersebut sebagai hal yang menyebalkan, ia justru merasa senang.

Bahkan Cristiano Ronaldo menggoda Alana dengan menyodorkan ciuman kepada Georgina yang berada di samping mereka. Akan tetapi, Alana merasa cemburu dan tidak rela sang ayah memberikan ciuman kepada Georgina.

Alana kemudian menarik wajah ayahnya yang hendak mencium Georgina. Cristiano Ronaldo pun merasa terkejut dengan reaksi cepat Alana, tetapi ia hanya bisa tertawa melihat tingkah sang putri yang menunjukkan kecemburuan.



Sementara Georgina sendiri merasa diacuhkan dengan menuliskan keterangan pada videonya. Namun begitu, ia tetap senang melihat tingkah dua orang yang sangat ia cintai tersebut.

“Cinta tanpa syarat. Ibu dibiarkan tanpa ciuman kecil. Tetapi, mereka mengisi jiwaku dengan cinta,” tulis Georgina pada unggahannya di Instagram.

Unggahan Georgina tersebut kemudian mengundang banyak reaksi netizen. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sendiri jarang mengunggah kehidupan pribadinya secara langsung, seperti yang ditunjukkan dalam video tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top