Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder

Selasa, 26 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo penar memiliki banyak kekasih. Salah satu yang pernah menjadi pasangannya adalah model catik asal Rusia, Irina Shayk. Foto: instagram
A A A
TURIN - Pemain Juventus , Cristiano Ronaldo ditengarai memiliki banyak kekasih sebelum berpacaran dengan model Argentina, Georgina Rodriguez. Salah satu yang pernah menjadi pasangannya adalah model catik asal Rusia, Irina Shayk.



Ronaldo pernah berpacaran dengan Irina Shayk selama sekitar empat tahun pada 2010-2014. Namun, hubungan keduanya harus berakhir. Konon penyebabnya adalah karena perselingkuhan yang dilakukan CR7.

Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder


Kebiasaan Ronaldo yang gemar main perempuan alias selingkuh membuat Irina minder. Dia merasa jelek dan tidak menarik. Pasalnya, mantan bintang Real Madrid itu memilih wanita lain ketimbang dirinya.

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina kepada Majalah Hello.

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak. Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," lanjutnya.

Setelah berpisah dengan Ronaldo, Irina sempat berpacaran dengan aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Copper. Hubungan keduanya membuahkan seorang putri bernama Lea De yang lahir pada 2017. Namun, dia telah putus dari Bradley Cooper pada 2019.

Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder

Foto-Foto: Instagram

Sekarang, Irina dikabarkan tengah menjalin kasih dengan mantan kekasih Amber Heard, Vito Schnabel. Sedangkan, Ronaldo tengah berbahagia dengan Georgina hingga sekarang. Kisah asmara yang dimulai pada 2016 itu, berkembang menjadi semakin mesra.



Ronaldo dan Georgina bahkan sudah memiliki satu putri bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Hanya Alana Martina yang merupakan anak kandung Georgina. Meski demikian, perempuan berumur 26 tahun itu tidak pilih kasih kepada ketiga anak Ronaldo lainnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)