Pernah Bela Madrid, Di Maria dan Mourinho Bakal Reuni di Tottenham?

Rabu, 27 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Pernah Bela Madrid, Di Maria dan Mourinho Bakal Reuni di Tottenham?
Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria berpotensi bereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Real Madrid yang kini menukangi Tottenham Hotspur. Foto: reuters
A A A
PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Mariaberpotensibereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Real Madrid yang kini menukangi Tottenham Hotspur. Gelandang serang asal Argentina itu kabarnya lagi didekati The Lilywhites.



Disebutkan, kontrak Di Maria bersama PSG bakal berakhir musim panas 2021. Tapi, sampai saat ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Di Maria kabarnya keberatan lantaran PSG ingin memangkas gajinya. Di sisi lain dia juga ingin masa abdinya ditambah dua tahun.

Tottenham memanfaatkan situasi untuk memboyong pemain berusia 32 tahun itu pindah ke London secara gratis saat kontraknya berakhir nanti.

Klub Liga Primer itu sudah melayangkan tawaran pertama kepada Di Maria. Jika disepakati, dia akan bereuni dengan Mourinho. Sebab, mereka pernah bekerja sama di Madrid selama dua musim.

Di Maria akan menjadi solusi tepat bagi Mourinho karena Tottenham saat ini kekurangan gelandang kreatif usai ditinggal Christian Eriksen ke Inter Milan. Disisi lain, Dele Alli dan Giovani Lo Celso masih belum tampil sesuai ekspektasi.

Bahkan target man seperti Harry Kane harus bermain lebih ke dalam untuk menciptakan ruang bagi rekan setimnya. Buktinya mesin gol Timnas Inggris itu menjadi pemain yang paling sering buat assist di LigaPrimeryakni 11.

Kehadiran Di Maria tentu akan membuat Kane kembali leluasa bermain sebagai striker nomor 9. Dia adalah gelandang cerdik yang punya umpan akurat.

Total Di Maria sudah bermain pada 234 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG. Kompatriot Lionel Messi itu menyumbang 86 gol dan memberikan 102 assist.



Di Maria juga tak asing dengan Liga Primer lantaran sebelumnya pernah memperkuat Manchester United (MU) musim 2014/2015. Sayang performanya di Old Trafford anjlok dan sempat dicap sebagai salah satu rekrutan terburuk The Red Devils.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)