Ibra Bantah Kata 'Voodoo' ke Lukaku Bernada Rasis

loading...
Ibra Bantah Kata Voodoo ke Lukaku Bernada Rasis
Zlatan Ibra Ibrahimovic membantah melakukan pelecehan rasial terhadap Romelu Lukaku/Foto/Reuters
MILAN - Bintang AC Milan Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic dilaporkan membantah melakukan pelecehan rasial terhadap Romelu Lukaku. Menuru Ibra kata 'voodoo' yang dia gunakan saat mengumpat pemain Inter Milan itu merujuk pada insiden spesifik dari masa lalu Lukaku di Everton.

Ibra dan Lukaku yang pernah bersama di Manchester United bentrok sengit pada laga perempat final Coppa Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Inter menang 2-1 dan lolos ke semifinal.

Baca juga: Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan .

Menurut laporan football-italia mengutp Sky Spors Italia, sepertinya Lukaku tak dapat mengendalikan emosinya ketika Ibra mengejeknya. Keduanya terlibat adu fisik di akhir babak pertama. Aksi Lukaku yang emosi sempat diredam oleh rekan satu timnya.



Sepertinya Lukaku mengundang Ibrahimovic untuk bertemu dengannya di luar nanti, Ibrahimovic tertawa dan berkata: "Oke, telepon ibumu."

Baca juga: Selain Ibra Diusir Wasit, Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Ditekuk Inter .


Menurut Tuttomercatoweb, Ibra juga menghina Lukaku dengan menyebutnya 'keledai kecil'. "Lakukan voodoo sialanmu, dasar keledai kecil," kata Ibra kepada Lukaku.

Striker Belgia itu membalas serangan mantan rekan setimnya di Man United setelah bertatap muka dengannya. "F*** you dan istrimu, Anda bicara tentang ibuku?"

Baca juga: Preview Juventus vs SPAL: Si Nyonya Tua Beda Kasta .




Kedua striker diganjar kartu kuning oleh wasit Paolo Valeri dengan Ibra yang mendapat kartu kuning kedua di babak kedua karena pelanggaran terhadap Aleksandar Kolarov.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top