Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!

loading...
Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!
Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor kalah KO dari Dustin Poirier membuat The Notorious dilarang bertarung selama enam bulan. Secara medis, cedera kaki yang dialami Conor McGregor harus istirahat dari aktivitas pertarungan hingga Juli 2021. Mantan juara dua divisi, 32, menderita kekalahan KO ronde kedua dari Diamond –julukan Dustin Poirier--pada hari Sabtu di Abu Dhabi.

Baca juga : Pencipta Racun Novichok Buat Obat yang Manjur untuk COVID-19

McGregor terlihat menggunakan kruk pada hari berikutnya setelah kaki dan betisnya dihancurkan tendangan dahsyat Poirier. Kekalahan itu yang ketiga dialami McGregor dalam enam pertandingan terakhirnya dan telah menghancurkan harapannya untuk mendapatkan pertandingan ulang yang menghasilkan uang dengan saingannya Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Dasar Conor McGregor! Kalah KO, Malah Asyik Main Ekskavator di Pantai



Nasib buruk itu juga menunda upayanya untuk merebut kembali gelar kelas ringan - meskipun dia telah berjanji untuk bangkit kembali dan bertarung lagi secepat mungkin. Tapi sekarang orang Irlandia itu harus menunggu sedikit lebih lama dari yang dia harapkan untuk kembali ke octagon.

Baca juga : 10 Pendaki Nepal Taklukkan Puncak Tertinggi Paling Berbahaya di Dunia

MMA.tv, yang merupakan pemegang lisensi Asosiasi Komisi Tinju, telah mengonfirmasi kepada MixedMarsialArts bahwa superstar tersebut telah ditangguhkan secara medis selama enam bulan. Itu artinya, kecuali dia mendapat izin dari dokter, dia tidak akan bisa bertarung lagi sampai Juli.



Baca Juga: Calvin Kattar Meregang Nyawa, Bos UFC: Wasit Herb Dean Sialan!
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top