Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:18 WIB
loading...
Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!
Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Conor McGregor kalah KO dari Dustin Poirier membuat The Notorious dilarang bertarung selama enam bulan. Secara medis, cedera kaki yang dialami Conor McGregor harus istirahat dari aktivitas pertarungan hingga Juli 2021. Mantan juara dua divisi, 32, menderita kekalahan KO ronde kedua dari Diamond –julukan Dustin Poirier--pada hari Sabtu di Abu Dhabi.

Baca Juga: Pencipta Racun Novichok Buat Obat yang Manjur untuk COVID-19

McGregor terlihat menggunakan kruk pada hari berikutnya setelah kaki dan betisnya dihancurkan tendangan dahsyat Poirier. Kekalahan itu yang ketiga dialami McGregor dalam enam pertandingan terakhirnya dan telah menghancurkan harapannya untuk mendapatkan pertandingan ulang yang menghasilkan uang dengan saingannya Khabib Nurmagomedov.



Nasib buruk itu juga menunda upayanya untuk merebut kembali gelar kelas ringan - meskipun dia telah berjanji untuk bangkit kembali dan bertarung lagi secepat mungkin. Tapi sekarang orang Irlandia itu harus menunggu sedikit lebih lama dari yang dia harapkan untuk kembali ke octagon.

Baca Juga: 10 Pendaki Nepal Taklukkan Puncak Tertinggi Paling Berbahaya di Dunia

MMA.tv, yang merupakan pemegang lisensi Asosiasi Komisi Tinju, telah mengonfirmasi kepada MixedMarsialArts bahwa superstar tersebut telah ditangguhkan secara medis selama enam bulan. Itu artinya, kecuali dia mendapat izin dari dokter, dia tidak akan bisa bertarung lagi sampai Juli.



McGregor dapat kembali setelah 45 hari jika dia menerima sinar-X negatif pada tibia / fibula kanannya. Dan dia dilarang berhubungan selama 30 hari setelah KO. Sementara itu, Poirier telah menerima standar istirahat wajib tujuh hari.

Terlepas dari kekalahannya baru-baru ini dan saldo banknya yang besar, McGregor bersikukuh bahwa dia tidak berniat untuk membatalkannya. Ditanya apakah dia akan bertarung lagi pada 2021, dia berkata: ’’Tentu saja, saya butuh aktivitas, teman, ayolah. Anda tidak akan lepas dari ketidakaktifan dan begitulah adanya.’’

Baca Juga: Robot Sophia akan Diproduksi Massal di Tengah Pandemi Covid-19

Dan pelatihnya John Kavanagh mendukungnya bangkit kembali saat berbicara di siaran Instagram LIve. Dia berkata: “Kami bertengkar hebat dan sayangnya kami gagal tapi inilah rahasianya; Anda akan menerimanya, kami semua kecewa tapi kami baik-baik saja.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9192 seconds (0.1#10.140)