Dasar Conor McGregor! Kalah KO, Malah Asyik Main Ekskavator di Pantai

loading...
Dasar Conor McGregor! Kalah KO, Malah Asyik Main Ekskavator di Pantai
Dasar Conor McGregor! Kalah KO, McGregor Malah Asyik Main Ekskavator di Pantai/The Sun
ABU DHABI - Dasar Conor McGregor memang petarung UFC yang nyentrik. Seakan tidak mengalami apa-apa, McGregor malah asyik bermain ekskavator di pantai bersama anaknya setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier .

Seakan ingin mengiri pesan kepada musuh-musuhnya, McGregor menjanjikan kebangkitan setelah untuk pertama kalinya kalah KO dalam karir UFC-nya. Kembalinya petarung kontroversial MMA ini berakhir dengan kekalahan KO dari Poirier di ronde kedua dalam pertarungan UFS 257 di Abu Dhabi akhir pekan lalu.

Baca Juga: McGregor Di-KO Poirier, Ryan Garcia Naik Kelas Lawan Pacquiao

Bersantai di sebuah pantai di Abu Dhabi, ayah dua anak itu memposting video sedang asyik mengoperasikan ekskavator mainan dengan Conor Jr di media sosial dan berjanji untuk bangkit kembali dari kekalahan. McGregor, 32, mantan tukang ledeng magang sebelum karir pertarungan profesionalnya lepas landas - bercanda: ’’Kembali ke lokasi, hal terbaik terjadi pada kita. Kami akan membangunnya kembali! #DublinMiniDiggers.”



Baca Juga: Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja UFC Kelas Ringan Tanpa Mahkota

Sebelumnya ia berbicara kepada penggemar di media sosial saat ia menerima kekalahan tersebut, dengan mengatakan: ’’Terima kasih atas dukungan semuanya! Bukan malam / pagi saya di sana tetapi duel yang bagus untuk diperbaiki.’’

’’Dustin adalah pesaing yang hebat dan saya berharap untuk maju lagi. Tuhan memberkati kita semua, selamat hari Minggu.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top