Khabib No 1, McGregor Terlempar Top 5 Rangking UFC Kelas Ringan

loading...
Khabib No 1, McGregor Terlempar Top 5 Rangking UFC Kelas Ringan
Khabib No 1, McGregor Terlempar dari Top 5 Rangking UFC Kelas Ringan/The Sun
Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier membuatnya terlempar dari Top 5 Besar Kelas Ringan UFC. Khabib Nurmagomedov yang pensiun tahun lalu masih masih bertahan di puncak rangking.

Baca juga : Humor Gus Dur, Mana Mungkin Presiden AS Sempat Baca Buku?

The Notorious mengalami kekalahan KO ronde kedua setelah kakinya dihancurkan Poirier dalam pertarungan UFC 257 di Abu Dhabi, Sabtu malam lalu. Itu juga merupakan kekalahan kedua McGregor dalam tiga pertarungan terakhirnya setelah dibekuk Khabib Nurmagomedov pada 2018.

Baca Juga: Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!



Dan itu berarti dia telah jatuh dari peringkat resmi dari peringkat empat ke enam. Terlepas dari pengumuman pengunduran dirinya pada Oktober, Khabib yang tidak terkalahkan menduduki peringkat teratas setelah memenangkan 29 pertarungan berturut-turut.

Baca juga : Dengan Zikir, Urwah Bin Zubair Hadapi Amputasi Kaki Tanpa Bius

Kemenangan KO |melawan McGregor mendongkrak posisi Poirier melompati rekan senegaranya, Justin Gaethje ke posisi kedua. Sementara pemain Brasil Charles Oliveira di urutan keempat setelah kemenangan UFC 256 atas Tony Ferguson. Michael Chandler duduk di urutan kelima setelah kemenangan TKO atas Dan Hooker di UFC 257.



Baca Juga: Calvin Kattar Meregang Nyawa, Bos UFC: Wasit Herb Dean Sialan!

Kekalahan McGregor telah mengesampingkan pertandingan ulang yang menghasilkan uang dengan saingannya Khabib Nurmagomedov. Petarung UFC Rusia itu mengisyaratkan dia bersedia untuk keluar dari masa pensiunnya jika McGregor menghasilkan sesuatu yang istimewa melawan Poirier.

McGregor belum mau menyebutnya satu hari dan menyatakan niatnya untuk pertandingan ulang dengan Poirier tahun ini. Ditanya apakah dia akan bertarung lagi pada 2021, dia berkata: ’’Tentu saja, saya butuh aktivitas, teman, ayolah. Anda tidak akan luput dari ketidakaktifan dan begitulah adanya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top