Angka-Angka Menarik Jelang Laga Bundesliga

Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:04 WIB
loading...
Angka-Angka Menarik Jelang Laga Bundesliga
Bundesliga merupakan salah satu kompetisi pertama dari lima liga top Eropa yang akan memulai pertandingan pasca absen selama dua bulan akibat virus corona / Foto: Kolase Youtube
A A A
MUNICH - Bundesliga merupakan salah satu kompetisi pertama dari lima liga top Eropa yang akan memulai pertandingan pasca absen selama dua bulan akibat virus corona. Ada enam pertandingan yang bakal tersaji pada Sabtu (16/5/2020).

Meskipun tidak ada penggemar yang akan hadir di stadion, namun tim-tim yang akan bertanding bakal menyuguhkan tontonan menarik untuk jutaan pasang mata yang menyaksikan laga dari layar televisi. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Bundesliga, Sabtu (16/5/2020) )

Sebelum menyaksikan kejutan apa yang akan dirasakan penikmat Bundesliga, SINDOnews mencoba merangkum sejumlah fakta menarik dengan mengutip dari data statistik Opta: (Baca juga: Pelatih Muenchen Semringah Bundesliga Izinkan Lima Pergantian Pemain )

Berikut Fakta-Fakta Menarik Jelang Bergulirnya Laga Pembuka Bundesliga

Fortuna Dusseldorf v Paderborn

10 - Fortuna menempati tempat play-off degradasi karena hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Paderborn, mengalahkan mereka pada April 2014 di tingkat kedua.

22 - Penghitungan 22 poin yang dimiliki Fortuna dari 25 pertandingan mewakili poin terburuk kedua mereka pada tahap musim Bundesliga. Mereka juga tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga.

4 - Paderborn kehilangan empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Mereka terakhir mengalami kekalahan serupa pada September dan Oktober musim ini, ketika mereka menderita lima kekalahan saat bangkit.

Borussia Dortmund v Schalke

180 - Ini akan menjadi Revierderby ke-180. Dortmund hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan. Terakhir, mereka mengalahkan Schalke 2-1 pada Desember 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)