Edinson Cavani Jadi Panutan Penyerang Muda Manchester United

Rabu, 27 Januari 2021 - 21:04 WIB
loading...
Edinson Cavani Jadi Panutan Penyerang Muda Manchester United
Edinson Cavani membuat dampak besar hanya dalam tiga bulan di Manchester United. Sejauh ini dia telah mencetak lima gol dan menjadi inspirasi untuk penyerang muda Setan Merah / Foto: Stretty News
A A A
MANCHESTER - Edinson Cavani membuat dampak besar hanya dalam tiga bulan di Manchester United . Sejauh ini dia telah mencetak lima gol dan menjadi inspirasi untuk penyerang muda Setan Merah.

Itulah yang disampaikan Mason Greenwood . Dalam sebuah kesempatan ia mengatakan, bahwa Cavani merupakan seorang penyerang yang bisa dijadikan sebagai panutan. Pasalnya, ia mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan hijau, baik itu dalam sesi latihan maupun pertandingan.

"Dia (Cavani) striker top, Anda bisa tahu begitu dia datang ke sini. Hal-hal yang dia lakukan, cara dia berpakaian sendiri, cara dia berlatih, cara dia melakukan segalanya dengan benar sebagai pesepak bola," beber Greenwood dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/1/2021).

Lebih jauh, Greenwood membandingkannya dengan Juan Mata dan Nemanja Matic. Dua pemain profesional yang hebat dan itu selalu bagus untuk sebuah klub, terutama pemain muda.

Di mata Greenwood , salah satu permainan yang paling menonjol dari Cavani adalah pergerakannya. Meskipun usianya sudah tak muda lagi namun ia selalu mengundang atensi penggemar Liga Primer Inggris, khususnya pendukung United.

"Bagi saya, ini benar-benar gerakannya. Saya belum pernah melihat seorang striker melakukan banyak gerakan. Dia mungkin melakukan gerakan yang sama sekitar enam atau tujuh kali pertandingan, seperti saat melawan Southampton, dia melakukannya setiap hari dalam latihan. Dia mencetak dua gol dari melakukan hal yang persis sama. Senang melihat striker profesional di klub yang bisa Anda perhatikan," pungkas Greenwood.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)