Kartu Merah Warnai Kemanangan Atalanta atas Lazio

Kamis, 28 Januari 2021 - 01:51 WIB
loading...
Kartu Merah Warnai Kemanangan Atalanta atas Lazio
Kartu Merah Warnai Kemanangan Atalanta atas Lazio
A A A
BERGAMO - Kartu merah mewarnai kemenangan Atalanta atas Lazio, 3-2, di ajang Coppa Italia 2020/2021 . Gol penentu kemenangan justru lahir setelah Atalanta bermain dengan 10 orang.

Menjamu Lazio di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (28/1/2021) tuan rumah diliputi kepercayaan diri yang tinggi. Betapa tidak, belum lama ini mereka membantai AC Milan dengan skor 3-0.



Kendati demikian, kemenangan tidak didapat Atalanta dengan mudah di pertandingan ini. Setelah memimpin lebih dulu berkat gol Berat Djimsiti di menit ke-7, Atalanta justru sempat tertinggal melalui gol balasan Vedat Muriqi (17’) dan Francesco Acerbi (34’).

Sebelum babak pertama berakhir, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan atas Lazio melalui gol Ruslan Malinovsky di menit ke-37. Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-53 Atalanta terpaksa bermain dengan 10 orang pemain setelah Jose Luis Palomino diganjar kartu merah. Namun, kekurangan jumlah pemain justru membuat Atalanta semakin keras berjuang.

Pada menit ke-57, Atalanta kembali mencetak gol kali ini melalui aksi Aleksey Miranchuk. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang lahir di babak kedua sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan tuan rumah, 3-2.

Dengan hasil itu, Lazio dipastikan tersingkir dari Coppa Italia 2020/2021. Sedangkan Atalanta memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Djimsiti, Romero, Palomino; Maehle, Freuler, Pessina, Gosens; Malinovskyi, Miranchuk; Muriel

Lazio: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Escalante, Akpa Akpro, Fares; Pereira, Muriqi

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)