Alex Rins Kecanduan Main Game Virtual dan Rela Begadang Sampai Subuh

Sabtu, 16 Mei 2020 - 19:02 WIB
loading...
Alex Rins Kecanduan Main Game Virtual dan Rela Begadang Sampai Subuh
Rins menceritakan selama menjalani masa karantina, dirinya lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah tunangannya Alejandra. Ada banyak kegiatan yang dilakukan salah satunya memainkan game virtual / Foto: Instagram Alex Rins
A A A
ANDORRA - Alex Rins dan pembalap yang berasal dari Andorra mulai menghirup udara segar setelah menghabiskan waktu di rumah untuk menghindari risiko terinfeksi Covid-19. Tujuan pertamanya adalah kembali berlatih di Sirkuit Pas de la casa, ini merupakan upaya untuk adaptasi sebelum menjalani balapan pembuka MotoGP di Jerez, pertengahan Juli mendatang.

"Selama karantina saya di rumah, dengan anjing-anjing saya, semuanya baik-baik saja. Agak sulit untuk tidak melakukan apa pun. Tetapi sekarang tampaknya pemerintah sudah mulai membiarkan kita menghirup udara segar," ungkap Rins dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (16/5/2020).

Rins menceritakan selama menjalani masa karantina, dirinya lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah tunangannya Alejandra. Di sana, dia belajar memasak, bermain dengan hewan peliharaan dan melakukan senam.

"Saya belajar memasak. Kami juga banyak bermain dengan anjing, saya melakukan senam di rumah dengan beberapa botol air, bersepeda statis dan saya bermain di Playstation," tuturnya.

Dalam hal ini ia banyak berlatih mengingat balapan MotoGP virtual: "Saya banyak berlatih sehari sebelumnya. Saya tidur jam 5 pagi kurang lebih mencoba untuk belajar bagaimana menjadi cepat! Tidak mudah belajar menjadi cepat di Playstation karena tidak seperti mengendarai motor sungguhan, Anda hanya memiliki pengontrol."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)