McGregor Di-KO Poirier, Pacquiao Menghindar: Kalah KO Menyedihkan

loading...
McGregor Di-KO Poirier, Pacquiao Menghindar: Kalah KO Menyedihkan
McGregor Di-KO Poirier, Pacquiao Menghindar: Kekalahan Menyedihkan!/The Sun
MANILA - Manny Pacquiao menghapus nama Conor McGregor dari daftar penantang pertarungan tinju setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier di UFC 257. Perwakilan Manny Pacquiao menegaskan permintaan pertarungan melawan Conor McGregor 'tidak ada di sana saat ini' setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier di ronde 2.

Orang Irlandia itu telah mengungkapkan beberapa kali sebelum kembali ke UFC bahwa pembicaraan sedang meningkat antara dirinya dan Pacquiao. Tapi usulan McGregor untuk kembali ke ring - setelah kalah dalam debut tinju dari Floyd Mayweather pada 2017 - semuanya-kecuali KO karena dia kalah di Abu Dhabi.

Baca Juga: Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!

Sekarang, dia telah diberitahu untuk memfokuskan upayanya untuk menebus dirinya di oktagon dengan Pacquiao tidak lagi mengejar mantan juara dua divisi UFC. Sean Gibbons, presiden promosi Manny Pacquiao, mengatakan kepada SunSport: "Sangat disayangkan, sepertinya Conor melihat melewati Dustin dan tersingkir.’’



"Mungkin dia sedang memikirkan Senator. Saya pikir permintaan untuk bertarung saat ini tidak ada. Conor memiliki urusan yang harus diselesaikan dan ditangani di UFC. Menyedihkan, bisa menyenangkan selama itu berlangsung dan tahu bahwa tendangan kaki akan membuat perbedaan dunia."

Segera setelah McGregor bangkit dari kanvas dan mengatasi kekalahan, Pacquiao tampak bergerak ke arah lain. Sensasi kelas ringan Ryan Garcia, 22, mengumumkan di Instagram bahwa dia akan melawan Pacquaio, 42.

Baca Juga: Kekalahan KO Conor McGregor Malah Cetak Rekor dalam Sejarah UFC



Dipahami bahwa keduanya sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan bertinju dalam pertarungan ekshibisi. McGregor mengungkapkan setelah kekalahan di Fight Island bahwa kesepakatan dengan juara delapan divisi PacMan hampir ditandatangani.
Tapi sekarang kidal, yang tidak bisa berjalan setelah Poirier memukul betisnya dengan tendangan, telah menebak-nebak langkah selanjutnya. McGregor, 32, berkata: ''Saya selalu ingin fokus pada karier MMA saya, tetapi saya juga terbuka. Saya hanya akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top