Kompatriot Sarankan Erling Haaland Gabung Real Madrid

Sabtu, 18 April 2020 - 03:03 WIB
loading...
Kompatriot Sarankan Erling Haaland Gabung Real Madrid
Erling Haaland disarankan gabung Real Madrid. Foto: Daily Mail
A A A
MADRID - Erling Haaland menjadi penyerang paling dicari di Eropa berkat penampilan cemerlangnya bersama Borussia Dortmund. Ada kabar yang menyebut Real Madrid begitu berambisi mendatangkan pemain muda asal Norwegia tersebut.

Kabar tersebut menjadi sajian utama surat kabar olahraga asal Spanyol, AS, yang mengklaim Madrid sebagai tim paling berpeluang merekrut penyerang berusia 19 tahun tersebut. Dalam artikelnya, AS menyebut Haaland juga mendapat masukan dari rekan senegaranya, Martin Odegaard.

Odegaard, 21 tahun, yang kini bermain bersama Real Sociedad, disebut-sebut menyarankan Haaland pindah ke La Liga dengan memperkuat Real Madrid. Odegaard dan Haaland diketahui punya hubungan baik karena sama-sama pernah memperkuat timnas muda Norwegia.

“Real Madrid mati-matian memburu penyerang tengah baru, karena Karim Benzema sudah memasuki tahun-tahun terakhir dalam kariernya, sedangkan Luka Jovic masih berjuang mencari performa terbaiknya sejak tiba dari Frankfurt musim panas lalu,” tulis AS dalam laporannya.

Surat kabar asal Spanyol itu juga mengklaim, kepala eksekutif Dortmund Hans-Joaquim Watzke memiliki hubungan yang cukup dekat dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kondisi itu membuat transfer Haaland kemungkian tidak akan berbelit-belit.

Sekadar informasi, Haaland memiliki catatan yang luar biasa dengan koleksi 61 gol sepanjang karier profesionalnya. Bersama Dortmund, dia sudah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan pertamanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)