Hasil BWF World Tour Finals: Greysia/Apriyani Kantongi Dua Kemenangan

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:28 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals: Greysia/Apriyani Kantongi Dua Kemenangan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak menemui hambatan saat berhadapan melawan Vivian Hoo Kah Mun/Yap Cheng Wen pada laga kedua ganda putri penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2020 / Foto: Badmintonindonesia
A A A
BANGKOK - Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak menemui hambatan saat berhadapan melawan Vivian Hoo Kah Mun/Yap Cheng Wen pada laga kedua ganda putri penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2020. Bertanding di Impact Arena, pasangan andalan Indonesia ini menang dengan dua game langsung 21-17, 21-7, Kamis (28/1/2021).

Greysia/Apriyani sepertinya mengubah strategi permainannya. Ganda putri andalan Indonesia itu tak lagi bermain rally panjang seperti yang dipertontonkannya pada laga pembuka penyisihan Grup A.

Kali ini Greysia/Apriyani tampil agresif dengan menekan pasangan Malaysia. Game pertama pun dimenangkan jawara Thailand Open 2021 dengan 21-17 dalam waktu 18 menit.

Di game kedua, Greysia/Apriyani tak mengendurkan tekanannya. Mereka membuat Vivian/Yap kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya.

Hasilnya, interval kedua Greysia/Apriyani unggul 11-4 dalam waktu 10 menit. Unggul tujuh angka membuat pasangan senior-junior itu semakin leluasa untuk merebut poin, hingga akhirnya menutup pertandingan dengan 21-7.

Dengan hasil ini Greysia/Apriyani sudah mengantongi dua kemenangan di sektor ganda putri penyisihan Grup A. Greysia/Apriyani selangkah lagi lolos ke semifinal.

Greysia/Apriyani akan lolos ke semifinal jika memenangkan pertandingan melawan Chow Mei Kuan/ Lee Meng Yean atau Lee So Hee / Shin Seung Chan kalah besok.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)