David Moyes Bisa Lebih Lama Bersama West Ham United

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:56 WIB
loading...
David Moyes Bisa Lebih Lama Bersama West Ham United
David Moyes./foto/premierleague
A A A
LONDON - West Ham United akan menawarkan kontrak jangka panjang kepada David Moyes . Rencana tersebut mengemuka seiring pekerjaan impresif sang pelatih bersama The Hammers. Kemenangan 3-2 atas Crystal Palace, Rabu (27/1) melejitkan West Ham ke peringkat keempat (35 poin) dan hanya berjarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer , Manchester City (Man City).
Baca Juga: Ibrahimovic Dituduh Rasis, Pogba: Ayo Jangan Bercanda

Sebuah pencapaian luar biasa bagi Moyes, yang mengambil alih kursi kepelatihan pada pertengahan musim lalu dimana West Ham berada di bawah ancaman degradasi. Karenanya, West Ham dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk Moyes. Kesepakatan awal Moyes akan berakhir pada akhir musim. Tawaran tersebut termasuk opsi memperpanjang hingga 12 bulan lagi. Tetapi, West Ham nampaknya ingin mempertahankan Moyes lebih lama.
Baca Juga: Koeman Fokus Raih Trofi dan Kejar 10 Angka dari Atletico Madrid

Sejauh ini, Klub belum menetapkan skala waktu kapan mereka ingin kesepakatan diselesaikan dan dikonfirmasi, dengan semua pihak dikatakan sangat positif tentang prosesnya. Kecocokan anggota skuad dengan Moyes sejatinya sudah terjadi cukup lama. Sportsmail melaporkan pada Oktober bahwa para pemain mendukung pelatih Skotlandia untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.



Kinerja mengkilap West Ham membuat Moyes senang. Mantan pelatih Preston North End, Everton dan Manchester United (MU) tersebut berharap itu membuat fans bergairah dan bersemangat. Meski menyadari sangat sulit, Moyes berharap Mark Noble dkk konsisten di papan atas hingga akhir musim.“Kami berada di empat besar dan kami ingin melampaui ekspektasi. Kami sedang melakukannya dan para pemain ada di dalamnya dan saya pikir mereka bahkan bisa melakukan yang jauh lebih baik. Saya pikir kami masih berada di awal dan masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Moyes dilansir whufc.com.

Kerja keras Moyes mendapatkan apresiasi dari pemain. Penjaga gawang Lukas Fabianski menuturkan sang pelatih memang terus-menerus menetapkan standar yang sangat tinggi kepada skuad West Ham dan senang dengan pencapaian sejauh ini. Kendati demikian, Fabianski enggan berpuas diri. Dia mengindikasikan bahwa West Ham ingin terus melaju, terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Tantangan besar saat The Hammers menjamu juara bertahan Liverpool di London Stadium, Minggu (31/1). “Saya tidak berpikir kita harus mengubah apa pun. Kami hanya perlu terus bekerja keras di sesi latihan dan pertandingan. Anda dapat melihat energi dan kualitas tim ini. itulah yang perlu kami lakukan. sepanjang musim. Saat ini kami berada dalam posisi yang baik, tetapi kami harus terus berusaha keras,” tegas Fabianski.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)