Klopp Girang Lihat Penampilan Firmino

Jum'at, 29 Januari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Klopp Girang Lihat Penampilan Firmino
Klopp senang melihat Roberto Firmino mencetak gol pertamanya bersama Liverpool sejak Desember lalu. Itu diketahui saat ia membuka skor kemenangan The Reds 3-1 atas Tottenham Hotspur, Kamis (29/1/2021) / Foto: Instagram Roberto Firmino
A A A
LONDON - Juergen Klopp memberikan evaluasi terkait penampilan anak asuh Liverpool usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1, Kamis (29/1/2021) dini hari WIB. Satu yang disorotinya adalah penampilan Roberto Firmino .

Firmino sukses menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Liverpool. Pemain berpaspor Brasil itu berhasil mengakhiri dahaga gol sejak Desember atau selama 482 menit dari 93 tendangan percobaan di Liga Primer Inggris. Baca Juga: Firmino sudah cukup untuk menempatkan dirinya dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liverpool. Dia sukses menyalip torehan Albert Stubbins sebagai pemain paling produktif bersama The Reds dengan koleksi 84 gol.

"Saya sangat senang dengan penampilannya dan, ya, ini tentang para pemain. Mereka melakukan peralihan yang tepat. Itu adalah penampilan yang berani dalam pertandingan melawan monster yang melakukan skema serangan balik, dan itulah yang membuatnya lebih istimewa. Untuk malam ini, itu sangat bagus," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool kembali ke posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pasukan Klopp kini hanya terpaut empat poin di belakang Manchester City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)