Liverpool Bikin Gugup Duo Manchester

Jum'at, 29 Januari 2021 - 08:02 WIB
loading...
Liverpool Bikin Gugup Duo Manchester
Liverpool membuat duo Manchester (United dan City) merasa sedikit gugup setelah pasukan Juergen Klopp menembus empat besar pada klasemen sementara Liga Primer Inggris / Foto: Liverpool
A A A
LONDON - Liverpool membuat duo Manchester (United dan City) merasa sedikit gugup setelah pasukan Juergen Klopp menembus empat besar pada klasemen sementara Liga Primer Inggris , usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1, Jumat (29/1/2021). Ini merupakan kekalahan keenam Jose Mourinho dari 23 pertandingan kandangnya di kompetisi domestik selama menangani The Lilywhites.

Catatan tak terkalahkan Tottenham dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi pun terhenti. Sementara Liverpool memertahankan tradisi enam kemenangan beruntun melawan Harry Kane dkk.

Kebiasaan Liverpool mengambil poin melawan Tottenham sebenarnya bukan sebuah kejutan. Pasalnya, Si Merah memiliki sejarah pertemuan yang kurang seimbang melawan Tottenham di mana pasukan Mourinho tercatat hanya menang sekali dalam 19 pertandingan terakhir.

Pasukan Klopp sekarang kembali terpaut tiga poin dari United dan empat angka dari City. Mohamed Salah dkk bakal bertemu dengan pasukan Pep Guardiola di Anfield pada 7 Februari, pertandingan yang kemungkinan besar akan mereka hadapi dengan pandangan yang jauh lebih cerah.

"Kami membuat pergerakan yang bagus, jelas mencetak gol pertama di momen yang sempurna, mencetak gol, dan bisa masuk ke babak pertama di ruang ganti dengan senyuman. Kami mengetahui perjuangan Joel Matip dengan pergelangan kakinya, jadi tidak ada kesempatan untuk bermain, jadi kami mencoba memberi tahu para pemain bahwa akan masuk akal untuk melakukan beberapa hal lagi," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka melakukannya dan berjuang sangat keras, melakukan pertarungan yang tepat dan pantas sepanjang malam dan saya sangat senang tentang itu, dan bermain sepak bola. Jadi, permainan bagus, pantas menang, bagus."

Ditanya mengenai kondisi Matip, Klopp mengatakan jika pemainnya mengalami cedera. "Dia mengalami masalah pada ligamen pergelangan kaki," pungkas Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)