Matip Cedera, Pertahanan Liverpool Makin Prihatin

Jum'at, 29 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Matip Cedera, Pertahanan Liverpool Makin Prihatin
Joel Matip menjadi korban saat The Reds menang 3-1 atas Tottenham Hotspur pada laga lanjtuan Liga Primer Inggris, Kamis (29/1/2021) dini hari WIB / Foto: This Is Anfield
A A A
LONDON - Badai cedera yang menimpa Liverpool sepertinya masih belum berakhir. Terbaru, Joel Matip menjadi korban saat The Reds menang 3-1 atas Tottenham Hotspur pada laga lanjtuan Liga Primer Inggris, Kamis (29/1/2021) dini hari WIB.

Menurut informasi yang dikutip dari laman resmi klub, Matip mengalami cedera ligamen pada pergelangan kakinya. Dengan demikian, ada empat pemain inti yang terpaksa menepi.

Tiga pemain yang sudah lebih dulu mengalami cedera adalah Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Fabinho. Melihat situasi genting di skuatnya, Juergen Klopp menegaskan tidak akan merekrut pemain baru meskipun pertahanan mereka agak sedikit pincang.

Klopp , bagaimanapun, tidak siap untuk memberikan sanksi kepada pemain baru sebelum jendela transfer ditutup hanya untuk menambahkan pemain baru di skuatnya. "Bisa dibayangkan, kami memikirkan segalanya, tentu saja. Kami berpikir sepanjang waktu, kami berpikir sepanjang waktu, ini tentang melakukan hal yang benar," ungkap Klopp.

"Saya tidak pilih-pilih atau apa pun… tapi kami perlu menemukan pemain yang tepat. Kami masih memiliki pemain. Tidak banyak, jujur saja, di garis pertahanan luar biasa apa yang terjadi di sana, sungguh luar biasa. Itu saja," imbuhnya.

Tambahan tiga poin di Stadion Tottenham Hotspur, membuat posisi Liverpool merangkak naik ke peringkat keempat dengan raihan 37 poin. Sekarang Si Merah hanya terpaut tiga angka dari Manchester United dan empat poin dari Manchester City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)