Mourinho Deg-degan dengan Kondisi Harry Kane

Jum'at, 29 Januari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Mourinho Deg-degan dengan Kondisi Harry Kane
Jose Mourinho khawatir dengan kondisi Harry Kane setelah ia mengalami cedera pergelangan kakinya saat Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool dengan skor 1-3, Kamis (29/1/2021) dini hari WIB / Foto: Football.London
A A A
LONDON - Jose Mourinho khawatir dengan kondisi Harry Kane setelah ia mengalami cedera pergelangan kakinya saat Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool dengan skor 1-3, Kamis (29/1/2021) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi terhenti.

Kane mengalami cedera pada kedua pergelangan kaki pada babak pertama. Dia tidak muncul di lapangan setelah turun minum lantaran harus mendapatkan perawatan.

Kane pernah mengalami masalah pergelangan kaki di masa lalu dan meskipun Mourinho tidak yakin sejauh mana kerusakan yang diderita jimatnya itu. Pelatih Tottenham tersebut mengaku harus siap mengatasi pertandingan berikutnya tanpa kapten tim dalam beberapa pekan ke depan.

"Dua pergelangan kaki, yang pertama adalah tekel yang buruk, itu adalah Thiago Alcantara. Yang kedua saya tidak mengetahui dengan baik. Tapi dua cedera di kedua pergelangan kaki, yang kedua terburuk dari yang pertama," ungkap Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/1/2021).

"Mungkin beberapa minggu akan keluar, saya tidak tahu pasti. Ada beberapa pemain yang tidak bisa Anda gantikan. Ketika itu terjadi, itu terjadi tetapi saya yakin kami harus melawannya, kami tidak dapat melakukan hal lain," pungkas Mourinho.

Pada pertandingan berikutnya Tottenham akan menghadapi Brighton & Hove Albion, sebelum menghadapi Chelsea dalam derby London. Kemudian mereka akan menghadapi Everton dan Manchester City sebelum berhadapan dengan Wolfsberger dalam dua pertandingan di Liga Europa bulan depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)