Mauricio Pochettino Kabarnya Bakal Depak Lima Pemain PSG

Jum'at, 29 Januari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Mauricio Pochettino Kabarnya Bakal Depak Lima Pemain PSG
Sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, pelatih Mauricio Pochettino itu kabarnya akan mengubah komposisi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Foto: reuters
A A A
PARIS - Mauricio Pochettino resmi ditunjuk mengisi kursi kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG) di awal 2021 ini. Kini sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu konon akan mengubah komposisi pemainnya.



Sejak membesut Neymar dkk, Pochettino tercatat belum terkalahkan dari lima laga awal di semua kompetisi, yakni empat menang dan satu imbang. Pelatih asal Argentina juga telah menyumbang Piala Super Prancis (Trophee des Champions) 2021 saat PSG mengalahkan Olympique de Marseille 2-1.

Sedangkan di Ligue 1 2020/2021, PSG untuk sementara menempati posisi pertama, walau perolehannya sama seperti Olympique Lyon, yaitu 45 poin dari 21 laga. Ini membuat Pochettino terus berusaha agar Les Parisiens tetap kompetitif.



Sejumlah rencana disiapkan pelatih 48 tahun tersebut. Salah satunya tentang pemain baru dan yang akan didepaknya dari skuad PSG. Dilansir dari laman PSG, berikut lima pemain yang kabarnya akan disingkirkan Pochettino.

5. Julian Draxler

Gelandang serang asal Jerman, Julian Draxler, jadi salah satu yang mungkin disingkirkan Pochettino dari skuad PSG. Meski bersinar bersama Timnas Jerman, Draxler rupanya tak bisa terlalu bersaing di PSG.

Selain itu, salah satu rencana lain Pochettino untuk menyingkirkan Draxler adalah untuk membawa salah satu pemain incarannya yakni Dele Alli ke Stade de France.

4. Rafinha Alcantara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)