Ditolak Khabib, Georges St-Pierre: Aku Tak Mau Mengemis!

Jum'at, 29 Januari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Ditolak Khabib, Georges St-Pierre: Aku Tak Mau Mengemis!
Ditolak Khabib, Georges St-Pierre: Aku Tak Mau Mengemis!/The Sun
A A A
Georges St-Pierre mendesak UFC untuk menghubunginya jika mereka serius membuat pertarungan besar melawan Khabib Nurmagomedov . Khabib berkampanye untuk pertarungan dengan mantan juara dua divisi tersebut sejak mengklaim takhta Kelas Ringan pada April 2018.

Tetapi supremo UFC Dana White baru-baru ini mengklaim bahwa orang Rusia itu tidak lagi tertarik untuk menghadapi GSP. Dan St-Pierre memberi tahu UFC berhenti bermain-main jika mereka ingin mementaskan pertarungan besar.



Saat tampil di podcast Believe You Me Michael Bisping, dia berkata: ’’Jika UFC menginginkan saya kembali, bukan saya yang akan pergi dan mencoba mengemis untuk berkelahi. Hei tolong, bisakah aku kembali?' Mereka akan merendahkan diriku. Itu akan menjadi hal paling bodoh yang bisa saya lakukan. Dan Anda memahami itu sebagai seorang petarung.’’

’’Jika mereka memiliki tawaran untuk saya, tawaran yang tidak bisa saya tolak, mereka tahu di mana harus menghubungi saya."

Sikap St-Pierre dalam pertarungan blockbuster dengan Khabib Nurmagomedov yang tak terkalahkan - yang ia coba hindari sebelum pensiun dari MMA pada Februari 2019. Orang Kanada itu terkejut dengan kritik yang dia terima karena sikapnya yang jelas berbalik arah, menambahkan: "Saya mendengar banyak penggemar,‘ Oh, GSP, kenapa dia tidak… ’ "Itu karena saya tidak membutuhkan stres ini lagi dalam hidup saya. Saya baik-baik saja di tempat saya sekarang.''

"Tapi merenungkan ide untuk melawan siapa yang terhebat saat ini, itu Khabib, hal-hal perlu diatur dengan benar agar saya dapat mempertimbangkannya."



Pertarungan dengan St-Pierre kemungkinan adalah satu-satunya pertarungan yang akan menggoda Khabib Nurmagomedov untuk mengakhiri pensiunnya dari MMA, yang dia umumkan Oktober lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. St-Pierre akan mempertimbangkan untuk menerima pertarungan jika dia dihadirkan kepadanya, meskipun dia tidak akan setuju untuk itu sebagai urusan yang ringan.

Dia berkata: "Saya bisa memikirkannya dengan serius jika kondisinya tepat dalam hal kelas berat dan sebagainya, tapi tidak mungkin saya turun ke Kelas 70 kg sekarang.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)