Preview Inter Milan vs Benevento: Manfaatkan Tuah Kandang

Sabtu, 30 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Benevento: Manfaatkan Tuah Kandang
Inter Milan akan menjamu Benevento pada giornata ke-20 Serie A musim 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021). Partai akan disiarkan langsung RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu Benevento pada giornata ke-20 Serie A musim 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021). Partai yang akan disiarkan langsung RCTI+ ini merupakan duel tim berbeda nasib.



Pada partai kandang itu, Inter ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan yang sudah berlangsung selama lima pertandingan disemua ajang. Sementara Benevento ingin menyudahi catatan tanpa kemenangan dalam tiga laga beruntun di Serie A.

Perbedaan keduanya juga tersaji di tabel klasemen sementara Serie A. Inter duduk di posisi kedua dengan 41 poin dari 19 laga, tertinggal dua poin di belakang AC Milan. Pada partai terbarunya, tim asuhan Antonio Conte itu hanya bermain 0-0 di kandang Udinese.

Sedangkan Benevento terdampar di posisi 11 lantaran baru mendulang 22 poin. Sejauh ini mereka sudah menelan sembilan kekalahan, dan sisa enam menang dan empat imbang. Pada laga terbarunya di Serie A mereka ditahan Torino 2-2 meski jadi tuan rumah.

Bila melihat rekor pertemuan juga sudah bisa ditebak siapa yang akan berjaya. Ya, Inter bisa memenangi empat perjumpaan kontra Benevento, itu termasuk dengan skor 5-2 saat duel terbaru di Stadio Ciro Vigorito pada September 2020.

Pada partai itu, Romelu Lukaku membantu I Nerazzurri dengan dua gol, di menit pertama dan ke-28. Ditambah Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez. Sementara Benevento hanya bisa membalas lewat dua gol Gianluca Caprari pada menit ke-34 dan ke-76.

Lukaku telah menjadi pemain kunci Inter musim ini. Mantan penyerang Manchester United (MU) itu telah menyumbang 12 gol dari 18 partai Serie A, atau 18 gol dari total 25 pertandingan. Artinya, pemain asal Belgia itu bakal jadi ancaman bagi Benevento.



Namun, Inter juga tetap harus waspada. Sebab, Benevento punya sejumlah pemain tajam di kompetisi domestik. Caprari (4 gol), Gianluca Lapadula (empat gol), dan Marco Sau (tiga gol) menjadi pemain paling produktif mereka musim ini.

Tapi perlu diingat pula, Inter tampil tangguh di kandang musim ini dengan tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dalam sembilan partai Serie A. Yang jelas laga ini bisa dinikmati di RCTI+ tepat pukul 02:45 dini hari nanti di kanal ini; Inter Milan vs Benevento .

Perkiraan Pemain
Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.
Pelatih: Antonio Conte.

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Improta, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Ionita, Tello; Caprari, Viola; Lapadula.
Pelatih: Filippo Inzaghi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)