Khabib Nurmagomedov Doakan Virgil van Dijk Pulih dari Cedera

Sabtu, 30 Januari 2021 - 08:07 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Doakan Virgil van Dijk Pulih dari Cedera
Khabib Nurmagomedov Doakan Virgil van Dijk Pulih dari Cedera. Foto: Daily Mail
A A A
DUBAI - Khabib Nurmagomedov mendukung kesembuhan bek Liverpool , Virgil van Dijk. Menurutnya, dunia sepak bola kehilangan sosok penting ketika Van Dijk tak bermain.

Seperti kita ketahui, Van Dijk dibekap cedera lutut yang cukup parah setelah diterjang kiper Everton, Jordan Pickford, di derbi Merseyside, Oktober 2020 lalu. Sejak saat itu lini belakang Liverpool ambyar akibat Van Dijk absen.



Khabib yang merupakan mantan petarung UFC 254 juga dikenal sebagai seorang yang menyukai sepak bola. Dia pun menemui Van Dijk untuk mendukung kesembuhan si pemain secara langsung.

“Senang bertemu anda Virgil van Dijk di NAS Sports Complex. Saya berharap Anda segera pulih, saya tahu seperti apa rasanya cedera, bersabarlah,” kata Khabib Nurmagomedov sambil memposting momen pertemuan itu ke media sosial.

Pengikut Khabib Nurmagomedov di Instagram ikut mendoakan kesembuhan Van Dijk. Lucunya, sebagian dari mereka berkelakar bahwa Khabib Nurmagomedov akan gabung klub Liverpool untuk mengisi posisi bek tengah.

“Bergabunglah dengan Liverpool, kami sangat butuh bek tengah,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.

Masalah pertahanan memang menjadi pekerjaan rumah besar yang harus segera selesai di Liverpool. Pasalnya, selain Van Dijk, Liverpool juga ditinggal cedera Joe Gomez sehingga posisi bek tengah senior cuma dihuni Joel Matip.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)