Manchester United Kirim Jesse Lingard ke West Ham

Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Manchester United Kirim Jesse Lingard ke West Ham
Manchester United Kirim Jesse Lingard ke West Ham. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Manchester United akhirnya mengirim Jesse Lingard ke West Ham United . Pemain sayap asli Inggris akan menuntaskan musim ini bersama The Hammers.

Transfer pinjaman Lingard diumumkan kedua tim, Sabtu (30/1/2021). Kepindahan ini membuat Lingard akan reuni dengan mantan pelatihnya, David Moyes, setidaknya hingga akhir musim.

"Gelandang Manchester United Jesse Lingard telah menyelesaikan kepindahan pinjaman ke West Ham United untuk sisa musim 2020/2021," tulis Manchester United.



Kontrak winger 28 tahun itu sebetulnya baru akan berakhir pada 2022 di Old Trafford. Namun, pelatih Ole Gunnar Solkjaer sangat jarang memainkannya bersama Manchester United.

Musim ini Lingard belum sekalipun tampil memperkuat Manchester United di Premier League. Kesempatan bermain datang cuma sekali di Piala FA serta dua kali di ajang Piala Liga Inggris.

Jesse Lingard mengaku senang mendapat kesempatan gabung klub baru. Bersama West Ham United dia berharap dapat menit bermain yang lebih banyak bersama The Hammers.

“Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan membantu tim, serta menggunakan pengalaman saya,” kata Lingard dikutip laman resmi West Ham United.

Masalah adaptasi di klub baru sepertinya bukan persoalan serius. Selain David Moyes, Lingard juga mengenal dengan baik beberapa pemain West Ham United seperti Declan Rice yang merupakan juniornya di timnas Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)