Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao: Akibat Meremehkan Poirier!

Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao: Akibat Meremehkan Poirier!
Conor McGregor Kalah KO, Pacquiao: Akibat Meremehkan Poirier!/The Sun
A A A
MANILA - Manny Pacquiao mengejek Conor McGregor kalah KO akibat meremehkan Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 257. McGregor sebelumnya menghentikan Dustin Poirier dalam waktu kurang dari dua menit pertarungan kelas bulu mereka pada 2014.

Baca Juga: Usulan Hapus Gambar Pedang di Bendera Arab Saudi Dikritik Warganet

Tetapi dalam pertandingan ulang minggu lalu, petarung UFC Amerika itu membalas dengan kejam yang membuat Notorious mengalami kekalahan ketiga di UFC. Kekalahan KO itu membuat Conor McGregor berada dalam persimpangan kariernya di UFC atau tinju.



Tapi PacMan masih akan memperhatikan bagaimana petarung sesama kidal bangkit kembali dari kemunduran yang menghancurkan. Pacquiao, 42, mengatakan kepada ABS-CBN News: "Kalah adalah bagian dari permainan. Dalam olahraga ada pemenang dan pecundang, itu saja,’’ujarnya. "Ini bukan tentang kekalahan, tapi tentang bagaimana Anda menerima kekalahan dalam hidup Anda: bagaimana Anda mengatasi saat-saat sulit dalam hidup Anda,’’lanjutnya.

Baca Juga: Usulan NIP bagi 51 Ribu Tenaga Honorer yang Lolos PPPK Ditutup 31 Januari 2021

Pacquiao menilai kekalahan KO itu karena McGregor meremehkan Poirier yang pernah dikalahkan sebelumnya. ’’McGregor telah mengalahkan saingannya sebelumnya dan saya pikir itu membuatnya meremehkannya,’’ujarnya.

McGregor, 32, kehilangan debut tinju pada 2017, saat Floyd Mayweather menyelesaikan pertarungan di ronde sepuluh. Tapi mantan juara UFC itu menginginkan petualangan lain yang menguntungkan di atas ring melawan raja tinju.



Dia mengungkapkan sebelum kembali ke oktagon bahwa pembicaraan sedang meningkat antara dirinya dan Pacquiao, dengan pasangan keduanya dikelola oleh Paradigm Sports. Tapi McGregor bisa melupakan semua tentang ikon Filipina itu untuk saat ini, setelah perwakilannya memastikan juara delapan divisi itu tidak lagi mengejar McGregor.

Sean Gibbons, presiden promosi Manny Pacquiao, mengatakan kepada SunSport: "Sangat disayangkan, sepertinya Conor melihat melewati Dustin dan tersingkir. ’’Mungkin dia sedang memikirkan Senator. Saya pikir permintaan untuk bertarung saat ini tidak ada. Conor memiliki urusan yang harus diselesaikan di UFC.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)