Bahagia di Fiorentina, Ribery Tunggu Sodoran Kontrak Baru

Sabtu, 30 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
Bahagia di Fiorentina, Ribery Tunggu Sodoran Kontrak Baru
Gelandang Fiorentina Franck Ribery melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino. foto : eurosport
A A A
FLORENCE - Franck Ribery ternyata sangat bahagia dan nyaman bersama AC Fiorentina . Hal itu diungkapkan gelandang asal Prancis tersebut usailaga Serie A kontra Torino yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (30/1/2021). Dalam pertandingan tersebut, Ribery mencetak gol pembuka.

Masa depan Ribery tampaknya tidak pasti, karena mantan bintang Bayern Munich itu mengaku ingin kembali ke Bundesliga Jerman. Namun, dia mengarahkan pertanyaan tersebut kepada Fiorentina ketika ditanya tentang masa depannya di Serie A.

Baca juga : Fokus ke Liga Primer, Bielsa Tunda Bahas Kontrak Baru di Leeds

“Saya senang di Florence, saya merasa baik dengan klub dan fans. Terkadang sulit karena kami berada dalam situasi yang tidak mudah dan itulah mentalitas saya. Jika akan tinggal? Anda harus berbicara dengan klub. Saya siap dan tersedia, pertanyaan itu untuk klub," ungkap Ribery dilansir football-italia.net.

Komentar Ribery seolah merespons pernyataan Direktur Olahraga La Viola Daniele Prade kepada Sky Sport Italia sebelum pertandingan melawan Torino. Dia mengindikasikan membuka kesempatan untuk memperpanjang kontrak Ribery dalam waktu dekat.

Baca juga : Lima Pesepak Bola Muslim Bangun Masjid, Mohamed Salah Dirikan di Italia

Menurut Prade, gelandang 37 tahun tersebut adalah pemain penting dan menjadi panutan di ruang ganti Fiorentina sehingga klub akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mempertahankannya.

“Dia (Ribery) pemimpin kita. Dia akan memberi tahu kami apa yang ingin dia lakukan di masa depan tetapi ini bukan waktu yang tepat. Kami akan membicarakannya di saat yang lebih tenang. Pemain muda kami tumbuh bersamanya, karena dia menyebarkan nilai-nilai penting,” terang Prade.

Baca juga : Preview Bayern vs Hoffenheim : Misi Die Roten Lebarkan Jarak

Prade memang harus segera menyiapkan kontrak baru kepada Ribery. Sejak didatangkan secara gratis pada Agustus 2019, kontribusinya tergolong baik. Dari 39 penampilan di semua kompetisi, dia telah mencetak empat gol, termasuk saat menjebol gawang Torino dimenit ke-67.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8010 seconds (0.1#10.140)