Joan Mir Pengin Lewati Gelar Juara Dunia Agostini

loading...
Joan Mir Pengin Lewati Gelar Juara Dunia Agostini
Joan Mir sedang mengalami masa kejayaannya. Gelar prestisius di kelas utama MotoGP menjadi suatu pertanda baik dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pembalap / Foto: Corsedimoto
CATALUNYA - Joan Mir sedang mengalami masa kejayaannya. Gelar prestisius di kelas utama MotoGP menjadi suatu pertanda baik dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pembalap, dan sebuah pencapaian yang pasti tidak akan pernah dilupakannya.

Sekarang tekanan akan dirasakan Mir saat menjalani balapan MotoGP 2021 . Karena dia menjadi pembalap yang harus dikalahkan dan itu merupakan tantangan baru bagisnya disaat transisi saat ini.

Itu mengacu pada perubahan di garasi tim Suzuki. Pasalnya, mereka tak lagi ditangani manajer Davide Brivio, sebuah masalah yang harus ditangani dalam perjalanan karier Mir ketika ia mencoba untuk memertahankan gelar juara dunia MotoGP. Baca juga: Honda Anggap Marc Marquez Tak Ubahnya Maradona

"Saya menikmati saat-saat menyenangkan bersama Suzuki," ungkap Mir dikutip dari Corsedimoto, Minggu (31/1/2021).



Dalam sebuah wawancara video dengan Estrella Galicia 0.0, bagaimanapun, Mir mengakui bahwa dia ingin melihatnya secara khusus. Maksudnya, ia ingin mendedikasikan hidupnya di olahraga, terutama menjadi seorang pembalap. Baca juga: Karisma Rossi Bikin Petronas SRT Kecipratan Rezeki

"Sejak usia dini saya bermimpi menjadi seorang pembalap, saya tidak pernah memikirkan hal lain. Tapi memikirkannya, saya akan mendedikasikan diri saya untuk olahraga, bagaimanapun juga roda dua atau empat."

Lantas apa target Mir ketika ia berkecimpung di dunia balap MotoGP? Dia mengaku ingin melewati gelar juara dunia legenda balap Giacomo Agostini.

"Siapapun yang meraih gelar terbanyak sudah memenangkan 15 bersama Giacomo Agostini, kan? Yah, saya menargetkan 16!" pungkas Mir.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top