Joan Mir Pengin Lewati Gelar Juara Dunia Agostini

Minggu, 31 Januari 2021 - 10:03 WIB
loading...
Joan Mir Pengin Lewati Gelar Juara Dunia Agostini
Joan Mir sedang mengalami masa kejayaannya. Gelar prestisius di kelas utama MotoGP menjadi suatu pertanda baik dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pembalap / Foto: Corsedimoto
A A A
CATALUNYA - Joan Mir sedang mengalami masa kejayaannya. Gelar prestisius di kelas utama MotoGP menjadi suatu pertanda baik dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pembalap, dan sebuah pencapaian yang pasti tidak akan pernah dilupakannya.

Sekarang tekanan akan dirasakan Mir saat menjalani balapan MotoGP 2021 . Karena dia menjadi pembalap yang harus dikalahkan dan itu merupakan tantangan baru bagisnya disaat transisi saat ini.

Itu mengacu pada perubahan di garasi tim Suzuki. Pasalnya, mereka tak lagi ditangani manajer Davide Brivio, sebuah masalah yang harus ditangani dalam perjalanan karier Mir ketika ia mencoba untuk memertahankan gelar juara dunia MotoGP.

"Saya menikmati saat-saat menyenangkan bersama Suzuki," ungkap Mir dikutip dari Corsedimoto, Minggu (31/1/2021).

Dalam sebuah wawancara video dengan Estrella Galicia 0.0, bagaimanapun, Mir mengakui bahwa dia ingin melihatnya secara khusus. Maksudnya, ia ingin mendedikasikan hidupnya di olahraga, terutama menjadi seorang pembalap.

"Sejak usia dini saya bermimpi menjadi seorang pembalap, saya tidak pernah memikirkan hal lain. Tapi memikirkannya, saya akan mendedikasikan diri saya untuk olahraga, bagaimanapun juga roda dua atau empat."

Lantas apa target Mir ketika ia berkecimpung di dunia balap MotoGP? Dia mengaku ingin melewati gelar juara dunia legenda balap Giacomo Agostini.

"Siapapun yang meraih gelar terbanyak sudah memenangkan 15 bersama Giacomo Agostini, kan? Yah, saya menargetkan 16!" pungkas Mir.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)