Levante Permalukan 10 Pemain Madrid

Minggu, 31 Januari 2021 - 00:10 WIB
loading...
Levante Permalukan 10 Pemain Madrid
Real Madrid harus puas gagal memungut poin selama menjamu Levante di Alfredo Di Stefano, Minggu (31/1/2021) WIB / Foto: Twitter Optajose
A A A
MADRID - Real Madrid Real Madrid harus puas gagal memungut poin selama menjamu Levante di Alfredo Di Stefano, Minggu (31/1/2021) WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol , Tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Pada pertandingan ini Madrid terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Eder Militao diusir wasit pada menit sembilan. Meski kalah dalam jumlah pemain, Los Blancos tetap tampil ngotot.

Alhasil, kran gol tuan rumah akhirnya terbuka saat memasuki menit 13. Adalah Marco Asensio yang sukses membuka skor untuk Madrid usai memanfaatkan umpan Toni Kroos.

Kroos telah memberikan tiga assist dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi. Beralih ke pertandingan, keunggulan 1-0 tak mampu dipertahankan Madrid. Sebab, Levante mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Jose Luis Morales pada menit 32.

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Madrid semakin kepayahan menahan gempuran Levante.

Petaka akhirnya datang pada menit lewat aksi Roger Marti pada menit 78. Hingga peluit panjang dibunyikan, Levante sukses memertahankan skor 2-1.

Berkat kemenangan ini Levante berada di peringkat kesembilan dengan raihan 26 poin. Sementara Madrid masih tertahan di urutan kedua dengan raihan 40 angka atau tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)