Rajut 12 Kemenangan Beruntun, Pep Sebut Manchester City Seperti Hewan Buas

Minggu, 31 Januari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Rajut 12 Kemenangan Beruntun, Pep Sebut Manchester City Seperti Hewan Buas
Rajut 12 Kemenangan Beruntun, Pep Sebut Manchester City Seperti Hewan Buas. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil merajut kemenangan beruntun setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor tipis 1-0. Pelatih Pep Guardiola merasa timnya seperti binatang buas yang sukses berburu mangsa.

Kemenangan Manchester City atas Sheffield United terjadi di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (30/1/2021) waktu setempat. Gol tunggal Gabriel Jesus menjadi pembeda dalam laga.



Meski cuma menang tipis, Manchester City tercatat sudah delapan kali menang beruntun di liga. Sedangkan di semua kompetisi mereka tercatat sudah 12 kali menang beruntun.
Baca Juga: Ryan Garcia Nggak Punya Malu Meng-KO Manny Pacquiao

"Luar biasa setelah serangkaian pertandingan yang kami jalani, delapan kemenangan beruntun, 12 kemenangan di semua kompetisi, para pemain masih berlari dan bertarung seperti binatang," kata Guardiola.
View this post on Instagram

A post shared by Manchester City (@mancity)


Guardiola juga memuji tim Sheffield United di bawah Chris Wilder sebelum dan sesudah pertandingan, mengulangi kekagumannya atas permainan mereka. Terutama karena sebelum ini Sheffield mengalahkan Manchester United.
Baca Juga: Joan Mir Pengin Lewati Gelar Juara Dunia Agostini

Atas kemenangan di pekan ke-21 Liga Inggris ini, Manchester City kukuh di puncak klasemen dengan 44 poin daro 20 laga. Selanjutnya, City akan bertandang ke markas Burnley pada Kamis dinihari WIB, 4 Februari 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)