Ronaldo Mandul Tiga Laga, Andrea Pirlo Langsung Pasang Badan

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ronaldo Mandul Tiga Laga, Andrea Pirlo Langsung Pasang Badan
Ronaldo Mandul Tiga Laga, Andrea Pirlo Langsung Pasang Badan. Foto: Reuters
A A A
GENOA - Cristiano Ronaldo belum mencetak gol di tiga laga terakhir Juventus . Pelatih Andrea Pirlo pasang badan untuk sang megabintang.

Tampil di markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Sampdoria, Minggu (31/1/2021) dini hari waktu Indonesia, Juvents menang 2-0. Gol dicetak Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.



Bagi Ronaldo, ini merupakan kali ketiga secara beruntun ia gagal mencetak gol. Sebelumnya,penyerang asal Portugal juga gagal mencetak gol menghadapi SPAL dan Bologna.

Disinggung soal itu, pelatih Andrea Pirlo langsung pasang badan. Menurutnya, peran Ronaldo dalam membantu timnya menang bukan cuma mencetak gol, tetapi juga menciptakan peluang bagi pemain lain.

"Ronaldo memberikan kontribusinya lagi hari ini dengan umpan-umpannya untuk kedua gol kami," kata Pirlo dikutip Sky Sports Italia, Minggu (31/1/2021).

"Yang terpenting adalah Juventus menang," lanjutnya.

Dengan hasil itu, Juventus berada di posisi ketiga klasemen Serie A berbekal 39 poin dari 19 laga. Mereka terpaut tujuh poin dengan AC Milan yang tengah memuncaki klasemen Serie A.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)