Zlatan Ibrahimovic Kapok Jadi Algojo Penalti AC Milan?

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Kapok Jadi Algojo Penalti AC Milan?
Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan bertandang ke markas Bologna. Foto: India TV
A A A
BOLOGNA - Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol waktu dipercaya sebagai algojo penalti AC Milan di laga kontra Bologna. Kesempatan penalti kedua ia berikan kepada Franck Kessie.

Melawat ke markas Bologna di Renato Dall Ara Stadium, Sabtu (30/1/2021) waktu setempat, AC Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-26. Namun, Ibrahimovic yang dipercaya sebagai algojo gagal menceploskan bola ke dalam gawang.


Beruntung Ante Rebic bereaksi cepat mengambil bola liar hasil blok kiper Lukasz Skorupski untuk mencetak gol. Di babak kedua, Milan kembali dapat hadiah penalti, namun Ibrahimovic memberikan kesempatan menendang bola kepada Franck Kessie.

Kessie tidak membuang kesempatan itu dengan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-55. Milan akhirnya menang dengan skor 2-1 setelahg Andrea Poli dari Bologna mencetak gol hiburan di menit ke-81.

Ada kesan bahwa Ibrahimovic kapok jadi algojo penalti AC Milan karena setelah gagal mencetak gol dari titik putih ia menyerahkan kesempatan kedua kepada Kessie. Terkait hal itu, Kessie membantahnya.

“Dia (Ibra, red) memang membiarkan saya menendang penalti di babak kedua. Tapi semua keputusan (bola mati berupa penalti dan tendangan bebas, red) tergantung padanya,” kata Kessie.

Menurut catatan, bomber gaek asal Swedia itu belakangan memang kurang moncer dalam urusan tendangan penalti. Musim ini dia sudah mengeksekusi enam tendangan penalti tetapi cuma tiga yang berhasil masuk.

Jadi, apakah Ibrahimovic kapok jadi algojo penalti Milan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)