Mengharukan! Kalah KO, McGregor Donasi Rp7 M, Istri Poirier: Terima Kasih

Minggu, 31 Januari 2021 - 12:11 WIB
loading...
Mengharukan! Kalah KO, McGregor Donasi Rp7 M, Istri Poirier: Terima Kasih
Mengharukan! Kalah KO, McGregor Donasi Rp7 M, Istri Poirier: Terima Kasih/The Sun
A A A
Siapa sangka di balik keganasan dan kontroversi, Conor McGregor punya jiwa sosial tinggi. Tidak ada yang tahu jika McGregor memberi donasi yang disalurkan kepada istri Dustin Poirier untuk membantu orang yang membutuhkan.

Baca Juga: So Sweet! Pesan Cinta Poirier untuk Istri: Kemenangan Ini Miliknya

Kejadian mengharukan terjadi ketika Jolie, istri Dustin Poirier, mengunjungi Conor McGregor di ruang ganti untuk berterima kasih atas sumbangan USD500 ribu atau sekitar Rp7 miliar. Sambil mengompres betis kanannya yang dihajar Poirier, McGregor menerima kunjungan dari istri Dustin Poirier di ruang ganti setelah kekalahan brutal dari suaminya minggu lalu.


Notorious, 32, menderita kekalahan KO ronde kedua yang mengejutkan dari Diamond di UFC 257 dalam pertandingan ulang mereka.Petarung UFC asal Irlandia itu pernah meng-KO Poirier, dan sekarang dengan mereka masing-masing imbang, pembicaraan sudah berlangsung untuk pertarungan trilogi.

McGregor diskors secara medis selama enam bulan karena cedera fibula parah akibat dihajar Poirier. Kendati dipermalukan Poirier, tapi tidak ada dendam dalam diri McGregor. Buktinya, McGregor dengan senang hati memberikan sumbangan USD500k untuk 'Good Fight Foundation' sebelum pertarungan mereka.

Baca Juga: Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah sebagai Pemain Rakus

Dan segera setelah pertemuan terakhir mereka di segi delapan, istri Poirer, Jolie, meninggalkan perayaan kemenangan suaminya untuk mengunjungi McGregor setelah pertama kali ketahuan mengatakan bahwa 'tidak ada yang akan meragukan' kemampuan orang yang dicintainya lagi.



Video di balik layar McGregor donasi kepada istri Poirier dirilis oleh UFC dari acara akhir pekan lalu di Abu Dhabi, dan menunjukkan Jolie berjalan ke ruang ganti orang Irlandia dan mengatakan kepadanya: "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak." McGregor menjawab: ’’Selamat malam ini, dia bertarung dengan hebat.’’

Jolie kemudian menyoroti donasi sang bintang dengan mengatakan: ’’Terima kasih atas segalanya. Ini akan membantu mengubah banyak kehidupan orang.’’ Dustin dan Jolie Poirer memulai 'Good Fight Foundation' dengan melelang memorabilia dari karier UFC bertingkat Dustin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)