Atalanta vs Lazio di Serie A, Inzaghi Tak Mau Kalah Lagi

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:49 WIB
loading...
Atalanta vs Lazio di Serie A, Inzaghi Tak Mau Kalah Lagi
Pelatih Simone Inzaghi memimpin sesi latihan jelang lawan Atalanta di Serie A. foto : twitter/sslazio
A A A
BERGAMO - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengingatkan skuadnya untuk tidak melakukan kesalahan serupa saat kembali bersua Atalanta di Gewiss Stadium, Minggu (31/01/2021) malam. Sebelumnya, I Biancocelesti menelan kekalahan pada ajang Piala Italia pertengahan pekan ini.

Duel Lazio versus Atalanta menjadi pertemuan kedua secara beruntun dalam sepekan terakhir. Kini mereka akan berduel di laga Serie A. Inzaghi tentu tak ingin melakukan kesalahan yang sama ketika timnya tersingkir dari Piala Italia. Kali ini, dia mengaku sudah menyiapkan strategi merasa sudah tahu harus berbuat apa untuk membalaskan kekalahan tersebut di pertandingan nanti.

Baca juga : Madrid Keok Menjamu Levante, Zidane Salah Kasi Arahan di Telepon?

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan, Atalanta adalah lawan yang kuat, kami membuat kesalahan individu, padahal kami ingin sekali lolos di Piala Italia. Kini kami harus fokus pada pertandingan ini, Atalanta adalah tim yang kuat mereka terbukti mampu mendatangkan kesulitan bagi klub-klub dengan kekuatan ekonomi berbeda, kami ingin melakukan hal yang sama,” kata Inzaghi dilansir football-italia.

Selain itu, Inzaghi baru mendapatkan amunisi baru di lini pertahanan setelah merekrut Mateo Musacchio dari AC Milan awal pekan ini. Kehadiran pemain anyar tersebut diharapkan bisa menambal kelemahan di barisan belakang Lazio. Dari 19 pertandingan Serie A, mereka hanya mampu melakukan lima kali clean sheet. Jelas, kehadiran Musacchio diharapkan bisa memperkuat pertahanan Lazio.

Baca juga : Preview West Ham United vs Liverpool Benahi Pertahanan

“Kami membutuhkan pemain pengganti untuk Luiz Felipe, kami memilih defender pintar yang telah memahami Serie A, dia (Musacchio) akan membantu kami,” ucap Inzaghi.

Tidak hanya itu, Lazio juga menyambut kembalinya Luis Alberto yang absen selama kurang lebih 10 hari setelah menjalani operasi usus buntu. Namun, dia juga tidak menjamin gelandang asal Spanyol itu bisa langsung bermain sebagai target atau tidak di pertandingan nanti.

Baca juga : Cetak Rekor 150 Clean Sheet, De Gea Malah Gerutu

“Luis Alberto berlatih dengan baik selama dua hari terakhir, kami harus mengamatinya lebih dahulu namun kami mempunyai firasat baik. Pertandingan ini sangat penting, masih ada 19 pertandingan lagi yang dimainkan, kami tahu harus melakukan usaha yang lebih lagi supaya bisa menembus empat besar,” ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)