Lebih Diunggulkan, Napoli Harus Susah Payah Kalahkan Parma

Senin, 01 Februari 2021 - 01:56 WIB
loading...
Lebih Diunggulkan, Napoli Harus Susah Payah Kalahkan Parma
Napoli harus susah payah untuk mengalahkan Parma 2-0 pada lanjutan Serie A musim 2020/2021. I Partenopei harus mengucapkan terima kasih kepada Eljif Elmas dan Matteo Politano. Foto: twitter
A A A
NAPLES - Napoli harus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk bisa mengalahkan Parma 2-0 pada lanjutan Serie A musim 2020/2021. I Partenopei harus mengucapkan terima kasih kepada Eljif Elmas dan Matteo Politano yang mencetak gol di Stadio Diego Armando Maradona.



Pada laga Serie A sebelumnya, Napoli mendapat malu karena kalah 1-3 di kandang Hellas Verona. Namun, armada Gennaro Gattuso bisa bangkit dengan melibas tamunya, Spezia 4-2 saat perempat final Coppa Italia.

Berbekal kemenangan kandang itu, Napoli semula diyakini akan dengan mudah menundukan Parma di tempat yang sama. Apalagi, tim tamu merupakan tim pesakitan lantaran belum pernah menang selama 11 laga terbarunya disemua ajang, bahkan dua laga terkininya berakhir kekalahan.

Nyatanya, Napoli harus bersusah payah untuk menaklukan Parma. I Partenopei baru membuka keunggulan pada menit ke-32 setelah Elmas meneruskan umpan Diego Demme. Itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua, Napoli tetap kesulitan menambah gol lagi meski mendapat sejumlah peluang. Kedudukan baru berubah di menit ke-82 setelah Matteo Politano memaksa Luigi Sepe mengambil bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya.

Menjelang bubaran, Napoli nyaris mencetak gol lagi. Namun, sepakan Lorenzo Insigne membentur mistar gawang. Alhasil, hingga peluit panjang berunyi, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.



Kemenangan ini membuat Napoli naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 37 poin dari 19 laga. Namun, mereka masih tertinggal sembilan poin dari AC Milan yang ada di posisi pertama . Sedangkan Parma tidak beranjak dari posisi 19 alias tetap berada di zona degradasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)