Tidak Selamanya Ibu Tiri Itu Galak, Georgina Rodriguez Buktinya

Senin, 01 Februari 2021 - 06:30 WIB
loading...
Tidak Selamanya Ibu Tiri Itu Galak, Georgina Rodriguez Buktinya
Dalam dongeng ibu tiri selalu terlihat sebagai sosok yang galak dan kejam. Tapi, tidak demikian dengan Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo. Foto: instagram
A A A
TURIN - Dalam dongeng atau sinetron di Indonesia, ibu tiri selalu terlihat sebagai sosok yang galak atau kejam kepada anak dari suaminya. Namun, tentunya di kehidupan nyata jarang hal semacam ini terjadi. Seperti yang diperlihatkan Georgina Rodriguez , kekasih dari Cristiano Ronaldo .



Georgina saat ini memang masih berstatus sebagai pacar dari Ronaldo. Namun, bisa dikatakan kini Georgina sudah menjadi seperti seorang ibu bagi anak-anak penyerang yang saat ini membela Juventus itu.

Sebagai ibu tiri atau ibu sambung, nyatanya Georgina tak segalak seperti apa yang sering diperlihatkan di sinetron atau di film-film. Malahan perempuan yang baru berusia 27 tahun itu terlihat sangat menyayangi keempat anak Ronaldo.

Hebatnya, Georgina tak pilih kasih dalam hal menyayangi semua anak anak pemain asal Portugal tersebut. Padahal, dari empat anak CR7, Georgina sebenarnya hanya menjadi “ibu tiri” bagi ketiga anak Ronaldo.

Anak bungsu Ronaldo, yakni Alana Martina adalah buah hati yang didapatkan dari hasil hubungannya bersama Georgina. Jadi, hanya ada satu anak kandung Georgina di dalam keluarga CR7.

Meski hanya Martina yang lahir dari rahim model asal Argentina itu, Georgina tetap menyayangi Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo. Jadi, Georgina sudah dapat dipastikan bukanlah termasuk ibu tiri yang galak.

Menariknya, Georgina mengaku sempat kepikiran untuk menambah anak lagi bersama Ronaldo. Jadi, dia merasa empat anak masih belum cukup untuk meramaikan rumah mereka.

Pernyataan itu pun datang dari Ronaldo yang mengaku mendengar langsung dari Georgina. Menurut pemaparan mantan penggawa Real Madrid itu, Georgina ingin memiliki anak sebanyak nomor punggung yang dikenakan Ronaldo, yakni tujuh.

Jadi, kini Georgina hanya perlu menambahkan tiga anak lagi bersama Ronaldo agar keluarga mereka memiliki tujuh orang anak. “Georgina (Rodriguez) menginginkan tujuh anak, angka ajaib. Saya langsung menyetujui keinginannya dan saya pikir itu adalah hal baik,” kata Ronaldo, dilansir Marca.



“Akan tetapi, kami tak buru-buru untuk itu. Kami akan menikmati apa yang ada sekarang dan akan berusaha mendapatkannya secara pelan-pelan,” tutup Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)