Juergen Klopp Terlibat Adu Mulut dengan Milner di Pinggir Lapangan

Senin, 01 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Juergen Klopp Terlibat Adu Mulut dengan Milner di Pinggir Lapangan
Juergen Klopp Terlibat Adu Mulut dengan Milner di Pinggir Lapangan. Foto: Eurosport
A A A
LONDON - Kemenangan Liverpool atas West Ham United diwarnai adu mulut Juergen Klopp dan James Milner. Usut punya usut, sang gelandang tak suka diganti pemain lain.

Melawat ke markas West Ham United di London Stadium, Senin (1/2/2021) waktu Indonesia, Liverpool menang 3-1. Di menit ke-57, Klopp menarik James Milner untuk menggantinya dengan Curtis Jones ketika skor masih 0-0.



Milner sempat terlihat tidak senang dengan keputusan itu. Sambil berjalan keluar lapangan, gelandang 35 tahun protes sambil terlihat marah-marah.

Sesaat setelah masuk ke lapangan, Jones memberi umpan pada Mohamed Salah yang berbuah gol. Liverpool pun sukses memecah kebuntuan sekaligus mebuka keran gol di pertandingan tersebut.

Milner yang baru masuk bench kemudian merayakan gol pembuka itu dengan berlari ke arah Klopp. Dalam hitungan detik, suasana hatinya berubah dari marah menjadi senang, seakan-akan menyadari bahawa keputusan pergantian itu merupakan hal yang tepat.



Liverpool pun menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 3-1. Salah mencetak dua dol, Gini Wijnaldum satu gol, sedangkan gol hiburan West Ham United dicetak Craig Dawson tiga menit sebelum waktu normal habis.

Soal ribut-ribut di pinggir lapangan tadi, Klopp buka suara usai laga. Dia mengakui Milner bukan tidak senang karena diganti pemain lain, namun ada kekeliruan taktik karena kendala bahasa antara Klopp dan dirinya.

“Dia bukan tidak senang digantikan pemain lain, tapi ada kesalahan bahasa Inggris yang saya ucapkan jadi taktik tidak berhasil. Dia marah karena itu, tapi akhirnya dia bilan keputusan saya untuk menggantinya tepat,” kata Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)