Andressa Urach, Dibayar Rp134 Juta Per Jam untuk Layani Ronaldo

Senin, 01 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Andressa Urach, Dibayar Rp134 Juta Per Jam untuk Layani Ronaldo
Andressa Urach, Dibayar Rp134 Juta Per Jam untuk Layani Ronaldo. Foto: IST
A A A
TURIN - Pesepak bola megabintang dunia, Cristiano Ronaldo , pernah jatuh ke pelukan sejumlah perempuan cantik di dunia. Salah satunya ialah Andressa Urach .

Andressa Urach sendiri diketahui merupakan pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Sepengakuan Andressa Urach, dia pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo.



Demi berkencan dengannya, Cristiano Ronaldo bahkan sampai menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol pada 2013. Dari kencannya dengan Ronaldo, Andressa Urach kabarnya mendapatkan bayaran sebesar 7.000 poundsterling atau sekira Rp134 juta per jam.

Meski pihak Ronaldo sendiri belum pernah mengonfirmasi kabar ini secara langsung, sejatinya tak terlalu mengherankan jika sang penyerang bintang Juventus itu benar terpincut pesona Andressa Urach. Sebab, ia memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi.

Kecantikan Andressa Urach bisa terlihat jelas dalam beragam foto yang diunggahnya di media sosial. Dalam sebuah foto, ia bahkan tampil menggoda dalam balutan pakaian yang identik dengan boneka Barbie.



Andressa Urach menjelma menjadi Barbie dalam setelan pakaian mini berkelir pink. Warna ini memang diketahui cukup identik dengan karakter Barbie.

Dalam balutan busana ini, paras cantiknya sangat terlihat jelas. Tak ayal, ada lebih dari 63 ribu like yang membubuhi foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @andressaurachofficial

Dalam foto lainnya, paras cantik Andressa Urach yang mirip boneka juga bikin banyak orang terpana. Kali ini, dia mengambil foto selfie dengan gaya fierce. Parasnya pun terlihat sangat menawan dalam foto yang satu ini.

Dengan parasnya yang sangat menawan, Andressa Urach bisa memincut hati banyak pria selain Ronaldo. Tetapi kini, dia sudah menjatuhkan hatinya kepada seorang pria bernama Thiago Lopes.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)