Hasil Piala Italia Jadi Spirit Lazio Kalahkan Atalanta di Serie A

Senin, 01 Februari 2021 - 13:43 WIB
loading...
Hasil Piala Italia Jadi Spirit Lazio Kalahkan Atalanta di Serie A
Pelatih Simone Inzaghi dan ofisial Lazio merayakan kemenangan atas Atalanta di Serie A, Minggu (31/1/2021). foto : thelaziali
A A A
BERGAMO - Lazio sukses menuntaskan dendamnya atas Atalanta . Bek veteran Lazio Stefan Radu menyebut, kemenangan 1-3 pada lanjutan Serie A di Gewiss Stadium, Minggu (31/1/2021) malam tidak lepas dari semangat Biancocelseti untuk membalas kekalahan pahit ketika disingkirkan di Piala Italia pertengahan pekan lalu.

Lazio menunjukkan spirit luar biasa saat menumbangkan Atalanta di kandangnya. Tiga gol The Aquile disumbangkan Adam Marusic (3), Joaquin Correa (51) dan Vedat Muriqi (82). Sedangkan gol hiburan tim besutan Gian Pierro Gasperini dicetak oleh Mario Pasalic (79).

Baca juga : Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah sebagai Pemain Rakus

“Kami memainkan pertandingan luar biasa dan kami telah melihatnya pertengahan pekan lalu tanda-tanda menakjubkan dari tim dan bahwa kami bisa mengalahkan Atalanta,” kata Radu dilansir footballitalia.

Meski begitu, Radu meminta maaf atas kegagalan timnya melaju ke semifinal Piala Italia musim ini. Namun, dia merasa kekalahan dari Atalanta sebelumnya justru memberikan dampak positif untuk timnya. Sebab, semua pemain Lazio tidak terlalu larut dalam kesedihannya itu. Hasilnya, mereka kembali bermain dengan determinasi yang tinggi.

Baca juga : Lebih Diunggulkan, Napoli Harus Susah Payah Kalahkan Parma

“Kami menyesal karena tersingkir, tapi telah kembali dengan lebih bertenaga guna membawa pulang kemenangan. Pertandingan terakhir antara kami dan mereka selalu berakhir dengan bentrokan baik di dalam dan di luar lapangan. Hari ini tim layak mendapatkan pujian atas apa yang telah mereka lakukan,” ucap Radu.

Bagi Lazio, ini merupakan kemenangan kelima secara beruntun di Serie A musim ini. Dengan tambahan tiga poin, Biancocelsti sekarang naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 20 pertandingan. Mereka sekarang hanya tertingal dua poin dari posisi empat besar. Sedangkan Atalanta berada di posisi ketujuh atau tertinggal satu angka dari Lazio.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)